home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SNSD akan Rilis Lagu Baru dengan 8 Member untuk Pertama Kalinya

Rabu, 25 Februari 2015 14:51 by citra09 | 2671 hits
SNSD akan Rilis Lagu Baru dengan 8 Member untuk Pertama Kalinya
Image source: Facebook/sm

DREAMERSRADIO.COM - Girl group papan atas Korea Selatan, SNSD dikonfirmasi akan melanjutkan kegiatan promosinya, dengan merilis sebuah lagu baru untuk pertama kalinya pasca pengumuman hengkangnya salah satu membernya, yaitu Jessica.

Berdasarkan beberapa sumber di industri musik dan pihak agensi, SNSD akan comeback di Jepang dengan 8 member untuk pertama kalinya pada musim semi mendatang, dengan merilis lagu berjudul ‘Catch Me If You Can’ pada 22 April.

Lagu tersebut merupakan lagu pertama SNSD di Jepang sejak merilis ‘Galaxy Supernova’ pada September 2013, sekaligus lagu terbaru mereka hanya dengan 8 member. Tahun lalu, SNSD diketahui hanya merilis album ‘The Best of’, yang merupakan kompilasi lagu hits mereka di Jepang.

Karena ini merupakan lagu pertama mereka di Jepang tanpa Jessica, mata pun banyak tertuju pada SNSD, mengenai bagaimanakah mereka akan menjalani aktivitas, yang tentu pengelolaannya akan berbeda saat mereka masih terdiri dari 9 member.

Baca juga: Hyoyeon SNSD Bersiap untuk Comeback Musim Panas

Banyak juga yang penasaran apakah lagu ‘Catch Me Of You Can’ ini akan kembali menjadi hits seperti lagu-lagu yang pernah dirilis oleh SNSD sebelumnya di negeri Sakura tersebut. Jessica hengkang dari SNSD pada September 2014 lalu untuk memfokuskan kegiatannya pada brand fashion yang didirikannya, ‘BLANC & ENCLARE’.

Gimana menurutmu, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC akan mengambil tindakan hukum tambahan terhadap pelanggaran hak BTS. Pada tanggal 28 April, BIGHIT MUSIC merilis pernyataan resminya melalui platform Weverse....
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)