home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yang Sayang Dilewatkan di Djakarta Warehouse Project 2012

Senin, 12 November 2012 13:16 by ningcil | 5539 hits
Yang Sayang Dilewatkan di Djakarta Warehouse Project 2012
dreamersradio.com

Festival musik dance tahunan yang merupakan festival musik dance terbesar di Indonesia, Djakarta Warehouse project (DWP) akan menampilkan DJ International dan Indonesia terbaik dari masing-masing kategori dan genre musik dance yang berbeda, yaitu electronic, house, progresif, techno, trance, drum and bass dan juga dubstep.

Acara yang akan diadakan pada 7 Desember mendatang di Istora Senayan ini diprediksi akan menjadi event musik dance yang paling ditunggu oleh para partygoers di Indonesia. Berikut line up artist di DWP 2012:

Avicii

DJ 23 tahun asal Swedia yang sebelumnya pernah tampil di Jakarta ini tampil dengan hits single andalannya seperti Seek Bromance, My Feelings For You, ditambah dengan kolaborasi hit remix dengan Tiesto, Robyn, David Guetta, dan Bob Sinclair. Di tahun 2011, Avicii masuk nomor 6 urutan Top 100 DJ di DJ Magazine.

Calvin Harris

Calvin Harris, yang mulai banyak dikenal dengan kolaborasinya bersama penyanyi Rihanna lewat lagu We Found Love  ini tak hanya seorang DJ, namun juga sebagai penyanyi , penulis lagu, dan produser musik. Singlesnya seperti I’m Not Alone, Ready for the Weekend, Flashback, dan You Used to Hold Me sukses berada di top chart. Album terbarunya yang rilis Oktober mengusung lagu andalannya yang berjudul Feel So Close. Selain Rihanna, DJ asal Skotlandia ini juga pernah bekerjasama dengan Kylie Minogue dan Kesha.

Paul van Dyk

Dikenal juga sebagai PVD, Paul van Dyk pernah menempati posisi puncak DJ nomor 1 versi DJ Magazine sebagai 2 kali, sesuatu yang belum pernah dicapai oleh DJ lain. DJ yang juga pernah dinominasikan di Grammy ini telah menjual 3 juta album diseluruh dunia dan melakukan tur keliling dunia setiap tahunnya. Paul van Dyk juga pernah memainkan single Barra Beach ke lebih dari 1 juta orang di Rio de Janeiro, yang membuktikan popularitasnya yang luar biasa.

Nina Kraviz

Baca juga: akmu

Nina Kraviz, seorang produser yang juga memiliki bakat sebagai DJ memang berhasil mendapatkan ketenaran dalam waktu yang begitu cepat. DJ asal Rusia ini mulai memproduksi musik pada tahun 2008 dan merilis single Voice di tahun 2009. Nina Kraviz merupakan DJ wanita yang sangat terkenal di salah satu klub paling terkenal di Rusia.

CyberJapan

CyberJapan merupakan sebuah grup tari asal Tokyo yang khas dengan kostum kabaret dan sering tampil dengan kemampuan pole-dancing dan sex appeal yang mampu menghidupkan suasana party. Grup tari yang mengkombinasikan keindahan, seni, dan sensualitas ini pernah tampil di beberapa negara di Asia seperti China, Korea, Indonesia, Singapura, dan Malaysia.

Angger Dimas

DJ asal Jakarta berusia 23 tahun ini telah memulai karirnya dengan menandatangani kontrak dengan label rekaman Australia, Vicious pada tahun 2009. Prestasi yang pernah diraih oleh Angger adalah pernah tampil berdampingan dengan DJ Tiesto di Bangkok pada tahun 2012 dan membuat grup bernama ‘Boys Will Be Boys’ yang merilis 3 lagu yang mencapai top 10 Beatpor Electro House charts dan tampil di Album Kompilasi Clublife Tiesto Mix. Angger Dimas juga banyak merilis single dibawah label Vicious Records hingga tahun ini. Di Djakarta Warehouse Project ini Angger Dimas bersama POLINA  mendapatkan kehormatan untuk membuat official anthem untuk DWP 2012.

Gimana Dreamers, menarik sekali ya line up artists di Djakarta Warehouse Project 2012 ini. Sudahkan kamu beli tiketnya? Jangan sampai kehabisan, langsung saja beli di ticket box resmi Ismaya Group:

Jakarta
Pizza e Birra Central Park, Gandaria City, Plaza Indonesia
Sushigroove Pondok Indah Mall 2
Blowfish / Puro
Dragonfly

Bandung
Sushigroove Paris Van Java

Bali
Kitchenette Beachwalk, Kuta

Online
Ismayalive.com
Djakartawarehouseproject.com
Rajakarcis.com
Jakartaconcerts.com

Komentar
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Dewan Film Korea mengumumkan bahwa pada tanggal 27 April, film The Roundup: Punishment secara resmi telah menjangkau total 3.205.209 penonton bioskop dalam waktu kurang dari empat hari....
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)