home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Benedict Cumberbatch Tulis Surat Mengharukan Untuk Mendiang Fansnya

Sabtu, 28 Februari 2015 12:14 by reinasoebisono | 1289 hits
Benedict Cumberbatch Tulis Surat Mengharukan Untuk Mendiang Fansnya
digitalspy.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Prepare your tissue. Begitulah saran yang dilontarkan orang-orang sebelum kamu membaca surat yang ditulis oleh pemeran serial TV Sherlock Holmes, Benedict Cumberbatch untuk keluarga dari salah seorang fans nya yang meninggal dunia, Eve Shepherd.

Eve Shepherd, adalah fans berat serial Sherlock Holmes yang dibintangi Benedict Cumberbatch, yang baru berusia 14 tahun diketahui lahir secara prematur dan telah menjalani 200 kali operasi selama hidupnya karena membutuhkan trakeostomi, yaitu pembuatan lubang di trakea agar membuka jalan napas sehingga udara bisa masuk menuju paru-paru.


Eve Shepherd (people.com)

Ayah Eve, Mark Shepherd mengatakan pada People.com, kalau ia tidak bisa membayangkan jika anaknya masih ada dan membaca surat dari idolanya tersebut. "Aku tidak bisa mempercayai (surat) ini." ujarnya "Kita tahu kalau Eve pasti akan melompat saking senangnya."

Berikut adalah terjemahan surat dari Benedict untuk keluarga Eve :

Aku kirimkan simpatiku yang terdalam untuk keluarga Eve. Karena kehilangan seseorang yang masih sangat muda yang telah berjuang untuk kesehatan sepanjang hidupnya dalam ketabahan.

Baca juga: Intrik Jodie Foster dan Benedict Cumberbatch dalam Trailer 'The Mauritanian'

Aku berharap mereka bisa mendapatkan pelipur lara dari kenyataan bahwa dia (Eve) sangat dicintai, dan dukungannya untuk acara kami sangat berarti dan akan kami kenang.

Aku harap aku bisa ada di sana, tapi sayangnya aku tengah syuting serial yang sangat dia cintai tersebut. Semoga Tuhan mengistirahatkan jiwanya. Dengan seluruh cinta dan simpatiku, Benedict xxx.

Selamat jalan, Eve...

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Setelah bersaing ketat di box office yang panas, Elvis muncul sebagai pemenang atas Top Gun: Maverick untuk mengklaim posisi teratas di chart box office Amerika Utara....
  • HOT !
    Cha Seo Won dan Gongchan B1A4 dikonfirmasi untuk membintangi drama BL baru! Pada 28 Juni, telah dipastikan bahwa manhwa populer ‘Unintentional Love Story’ akan diadaptasi menjadi sebuah drama....
  • HOT !
    Drama terbaru tvN Joseon Psychiatrist Yoo Se Poong (judul literal) yang dibintangi oleh Kim Min Jae dan Kim Hyang Gi membagikan poster baru dari pemeran utama. Tim produksi juga sekaligus membagikan detail ketiga karakter utama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)