home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Beyonce-Jay Z Tak Mau Tinggal Tetanggaan dengan Kim Kardashian dan Kanye West?

Selasa, 03 Maret 2015 14:09 by ningcil | 3446 hits
Beyonce-Jay Z Tak Mau Tinggal Tetanggaan dengan Kim Kardashian dan Kanye West?
Image source: classicalit

DREAMERSRADIO.COM - Sepertinya dua pasangan dalam daftar ‘A’ di deretan selebriti Hollywood yaitu Beyonce-Jay Z dan Kim Kardashian-Kanye West makin menunjukkan persahabatan mereka yang sangat erat. Bahkan Kim pun berharap jika keluarga kecilnya dapat tetanggan dengan pasangan musisi tersebut.

Bintang ‘Keeping Up with The Kardashians’ yang dinikahi oleh Kanye West tahun lalu dikabarkan berharap bisa memperkokoh persahabatannya dengan pelantun ‘Around The World’ tersebut untuk pindah ke daerah tempat tinggalnya di Hidden Hills, yang hanya berjarak 40 menit dari pusat kota Los Angeles.

Namun sepertinya diva 32 tahun ini tak begitu saja menyetujui ajakan tersebut. “Bey tak mau tinggal di pinggiran kota, terutama kawasan tempat artis kelas ‘B’ dan bintang reality show tinggal, tapi Kim sangat memaksa,” ujar salah satu sumber terdekat Beyonce dikutip Female First.

Sementara itu, Beyonce dan sang suami, Jay-Z yang baru saja pindah dari New York ke Los Angeles demi kebaikan sang anak, Blue Ivy pun sampai menyekolahkan anak semata wayang mereka di sekolah privat setelah mendapatkan saran dari sahabat mereka Gwyneth Paltrow.

Baca juga: Circle-nya Mengejutkan, Lisa BLACKPINK Dikabarkan Hadir di Pesta Ulang Tahun Jay Z

“Satu alasan mengapa Bey bersemangat untuk pindah adalah untuk memperluas status sosialnya. Ia ingin bergaul dengan orang-orang kelas ‘A’ dan orang yang canggih,” ujar seorang sumber pada OK! Magazine.

Demi menjaga perkembangan pertumbuhan sang anak di lingkungan yang aman di Los Angeles, pasangan Beyonce dan Jay-Z pun tak segan untuk menyewa sebuah rumah seharga 1,9 milyar Rupiah di Holmbly Hills sementara mereka mencari rumah impian untuk ditinggali.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)