home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kaki Luka Karena Dicakar, Taylor Swift Minta Kucingnya Bayar Denda 40 Juta Dollar!

Senin, 16 Maret 2015 16:45 by nessamantha | 3547 hits
Kaki Luka Karena Dicakar, Taylor Swift Minta Kucingnya Bayar Denda 40 Juta Dollar!
Image source: usmagazine.

DREAMERSRADIO.COM - Sepertinya salah satu kucing peliharaan Taylor Swift yang bernama Meredith harus siap membayar denda 40 juta dollar atau sekitar 520 miliar rupiah. Pasalnya, pada Sabtu (14/3) kemarin, Meredith mencakar kaki Taytay hingga luka dan berdarah!

Beberapa waktu yang lalu, pelantun ‘Blank Space’ ini dikabarkan mengasuransikan kaki indahnya dengan nominal uang yang cukup fantastis yaitu 40 juta dollar atau sekitar 520 miliar rupiah.

Meski Taytay telah membantah kabar ini, namun mantan pacar Harry Styles ini tidak ingin melewatkan kesempatan ini untuk menjadikannya sebuah lelucon. Ketika Meredith mencakar kakinya hingga luka, Taylor pun mengungkapkan bahwa kucingnya itu harus membayar denda.

“KERJA BAGUS MEREDITH AKU HANYA MENCOBA UNTUK MENYAYANGIMU DAN SEKARANG KAMU BERHUTANG 40 JUTA DOLLAR KEPADAKU,” tulis Taylor di dalam caption foto Instagram yang memperlihatkan luka di kaki indahnya itu.

 

GREAT WORK MEREDITH I WAS JUST TRYING TO LOVE YOU AND NOW YOU OWE ME 40 MILLION DOLLARS

A photo posted by Taylor Swift (@taylorswift) on

Baca juga: Lisa BLACKPINK Nonton Konser SHINee Hingga Taylor Swift di Singapura

Tidak lama kemudian, Taylor mengunggah foto lain yang memperlihatkan lukanya tersebut telah ditutup dengan perban yang diberi tulisan “meOW.”

 

Couldn't help but make it into a pun, could I...

A photo posted by Taylor Swift (@taylorswift) on

Meski kita sudah tahu kalau Taylor tidak benar-benar mengasuransikan kakinya, namun menurut kalian masuk akal nggak sih kalau ada yang mengasuransikan kakinya sampai mencapai 520 miliar rupiah?

(nse)

Komentar
  • HOT !
    Sejak kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE terekspos ke publik, banyak yang menduga bahwa Min Hee Jin adalah penyebab pembubaran GFriend yang mendadak dan pembatalan kontrak dengan Source Music....
  • HOT !
    Bulan lalu, NewJeans mengumumkan bahwa mereka akan melakukan comeback dengan single ganda yang terdiri dari lagu utama berjudul How Sweet dan b side Bubble Gum, serta versi instrumental dari kedua lagu tersebut. ...
  • HOT !
    HYBE telah membagikan tanggapannya terhadap konferensi pers yang diadakan oleh CEO ADOR Min Hee Jin pada 25 April untuk menyampaikan pandangannya mengenai konflik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)