home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Patrick Schwarzenegger Selingkuh dari Miley Cyrus?

Selasa, 17 Maret 2015 17:19 by nessamantha | 2340 hits
Duh, Patrick Schwarzenegger Selingkuh dari Miley Cyrus?
Image source: people.com

DREAMERSRADIO.COM - Meski telah mendapat restu dari Maria Shriver, kisah asmara Miley Cyrus dan Patrick Schwarzenegger masih saja menemui halangan. Kali ini, Patrick dikabarkan selingkuh dari pacarnya. Duh!

Pada Senin (16/3), sebuah foto yang memperlihatkan Patrick sedang bermesraan dengan seorang perempuan berambut cokelat saat berpesta di Cabo San Lucas, Meksiko, beredar di internet dan sontak membuat heboh para penggemar.


Image source: dailymail.co.uk

Banyak spekulasi muncul bahwa Patrick selingkuh dari Miley. Ini jelas membuat para penggemar heboh pasalnya beberapa hari sebelumnya baru dikabarkan kalau pelantun ‘Wrecking Ball’ ini mengantungi restu dari ibunda Patrick.

Meski banyak yang menuduhnya selingkuh, Patrick segera meluruskan kabar miring ini melalui Twitter-nya. “Omg. Itu adalah pacar salah satu teman terbaikku. Tidak akan pernah melakukan hal apapun kepada pacarku,” ungkap cowok berusia 21 tahun ini.

Baca juga: 'Midnight Sun', Perjalanan Mencari Cahaya Dalam Kegelapan yang Bikin Hati Penonton 'Meleleh'

Patrick yang berpacaran dengan Miley sejak November 2014 ini menambahkan, “Perempuan punya teman laki-laki dan laki-laki punya teman perempuan,” lanjut putra aktor Arnold Schwarzenegger ini.

Walau Miley tidak terlihat berpesta dengan pacarnya di Meksiko, namun keduanya masih sering menghabiskan waktu bersama. Baru-baru ini, tepatnya pada Sabtu (28/2) yang lalu, pasangan ini pergi ke Disneyland bersama dengan adik Miley, Noah.

(nse)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)