home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hati-Hati, Trailer 'Insidious 3' akan Membawamu Kembali Ke Dunia Arwah!

Rabu, 18 Maret 2015 17:08 by reinasoebisono | 3091 hits
Hati-Hati, Trailer 'Insidious 3' akan Membawamu Kembali Ke Dunia Arwah!
slashfilm.com

DREAMERSRADIO.COM - Dipastikan akan tayang pada 5 Juni mendatang, chapter terbaru dari film Insidious ini kembali mengeluarkan trailer yang tidak kalah mengerikan. Film kali ini mengambil tema prekuel, alias ber-setting sebelum kejadian film pertama dan kedua.

Diceritakan jauh sebelum kejadian yang menimpa Dalton Lambert, paranormal anyar Elise Rainier yang diperankan oleh Lyn Shaye, membantu seorang gadis yang menjadi sasaran wujud supranatural yang membahayakan.

Nuansa film ini sepertinya masih akan tetap teguh dengan trademark ‘mengagetkan'nya. Juga dengan adegan kemunculan setan tiba-tiba di depan muka, atau adegan kerasukan yang dibanting  sana sini.

Baca juga: ‘Insidious: Chapter 3’, Minim Sound Effect Yang Tetap Membuat Jantung Terhenti

Selain itu film ini akan lebih memberikan kejelasan tentang asal dunia yang disebut The Further  atau ‘Dunia Yang Lebih Jauh’, tempat di mana arwah akan berada setelah kematian. Pastinya, Insidious Chapter 3 ini pantas ditunggu karena efek suspend-nya yang bisa membuat kamu susah tidur malam hari.

Bagaimana tidak, produser dari film ini sama dengan yang membuat film horror-thriller Sinister dan The Purge. Sambil menunggu dihantui, kita tonton trailer terbarunya di bawah ini, yuk!

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)