home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mantan Kekasih Jennifer Lawrence Ini Isyaratkan Akhiri Aksi Di Film Terbaru X-Men?

Jumat, 20 Maret 2015 13:16 by reinasoebisono | 1282 hits
Mantan Kekasih Jennifer Lawrence Ini Isyaratkan Akhiri Aksi Di Film Terbaru X-Men?
Image source: comicbook.c

DREAMERSRADIO.COM - Pecinta franchise film X-Men pasti sangat menantikan kembalinya karakter Beast atau Hank McCoy yang diperankan oleh Nicholas Hoult. Tapi apa jadinya jika karakter monster biru ini tidak lagi diperankan oleh mantan kekasih Jennifer Lawrence tersebut?

Dilansir E! Online, Hoult mengutarakan kemungkinan bahwa film 'X-Men: Apocalypse' yang akan tayang tahun depan adalah film terakhir dia di rangkaian dunia mutan. Namun ia mengaku sangat menikmati karakter Beast yang menjadi pendukung utama di film 'X-Men: Days Of Future Past'.

“(Film) ini adalah yang terakhir yang aku tandatangani,” ujar Hoult di gelaran SXSW 2015. “Film sebelumnya (Days Of Future Past) diterima dengan sangat baik. Rasanya seperti, ‘Wow, orang-orang sangat ingin menonton film ini!’”

Baca juga: Wah, Diam-diam Nicholas Hoult Sambut Kelahiran Anak Pertamanya!

“Yang terbaik adalah para pemeran dan kru, juga karakter (Beast) yang kuperankan. Aku mempunyai banyak waktu menyenangkan memerankannya, jadi aku akan bekerja keras untuk film ini,” sambungnya.


Nicholas Hoult dan Jennifer Lawrence di Film X-Men (fanforum.com)

Ditanya tentang hubungan dan chemistry-nya dengan Jennifer Lawrence yang memerankan Mystique, Nicholas menyatakan bahwa film Apocalypse ini patut ditunggu karena cerita love-hate antara Beast dan Mystique akan dikupas lebih dalam.

Hm, apa jangan-jangan Nicholas tidak mau memperpanjang kontrak di X-Men karena tidak tahan berkolaborasi akting cinta dengan sang mantan kekasih, Jennifer Lawrence? Gimana menurutmu, Dreamers? (rei) 

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)