home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

One Direction Buat Ribuan Directioners Histeris di Konser Jakarta!

Kamis, 26 Maret 2015 01:17 by ningcil | 1697 hits
One Direction Buat Ribuan Directioners Histeris di Konser Jakarta!
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Boyband ternama dunia, One Direction akhirnya telah secara resmi menggelar konser perdananya di Jakarta yang menjadi bagian dari rangkaian tur dunianya bertajuk ‘On the Road Again’. Bertempat di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta pada Rabu (25/03), ribuan Directioners hadir demi melihat sang idola.

Sejak pagi, para Directioners dari berbagai daerah, bahkan dari berbagai negara telah mengantri untuk bisa masuk dan mendapatkan tempat paling depan. Meski sempat hujan deras, namun sekitar pukul 20.45 WIB, konser pun akhirnya dimulai.

Meski tanpa Zayn Malik, namun empat member lainnya, yaitu Liam, Louis, Niall, dan Harry tetap sama antusiasnya dengan penonton. Dalam konser tersebut, keempat pria tampan ini tampil membawakan sekitar 20 lagu, termasuk lagu hits mereka, seperti ‘One Thing’, ‘What Makes You Beautiful’, dan lainnya.


Image source: dreamersradio.com/Nasya

Di tengah-tengah konser, para member One Direction pun tak hentinya menyapa para penonton, mulai dari penonton festival hingga tribune di bagian belakang. “Nice to meet you, Jakarta! I’m Harry Styles,” seru Harry.   

Baca juga: Zayn Malik Nyanyikan 'Night Changes' One Direction Setelah 8 Tahun

Penonton pun langsung dibuat histeris dan antusias, serta ikut sing along dengan cukup keras di semua lagu, seperti saat One Direction menyanyikan lagu ‘Night Changes’, ‘Midnight Memories’, ‘What Makes You Beautiful’, dan ‘One Thing’.

“Apakah kalian menikmatinya?” tanya Liam, yang langsung disambut antusias oleh penonton. Sekitar 2 jam penuh, Directioners pun dipuaskan oleh penampilan spektakuler dari asuhan Simon Cowell ini. Di akhir konser, One Direction pun menutupnya dengan lagu ‘Best Song Ever’, yang tak hentinya membuat Directioners ikut bernyanyi bersama.

See you soon, One Direction!^^

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)