home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

3 vs 7! Akankah Kim Jong Kook, Jung Il Woo, & Lee Kwang Soo Raih Kemenangan di 'Running Man'?

Selasa, 14 April 2015 12:25 by citra09 | 3488 hits
3 vs 7! Akankah Kim Jong Kook, Jung Il Woo, & Lee Kwang Soo Raih Kemenangan di 'Running Man'?
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Keseruan kembali hadir di episode ‘Running Man’ yang tayang pada Minggu (12/04) lalu, yang kehadiran tiga pria tampan, yaitu Yonghwa CNBLUE, Jung Ilwoo, dan Hongki FT Island sebagai bintang tamunya.

Menjadi salah satu member terkuat di variety show SBS tersebut, Kim Jong Kook pun menjadi ‘tokoh utama’ di episode ini, di mana kemampuannya benar-benar diuji saat timnya yang hanya terdiri dari 3 orang harus melawan 7 lainnya, yang berada dalam satu tim yang sama!


Image source: SBS

 Dalam episode tersebut, ketujuh member dan tiga bintang tamunya diminta menjalani misi dan permainan yang idenya berasal dari fans ‘Running Man’ di berbagai negara. Meski totalnya ada 10 member yang bermain, namun ternyata timnya dibagi secara tidak merata.


Image source: SBS

Baca juga: 6 Artis Korea yang Alami Cedera Permanen Akibat Kecelakaan Serius

Kim Jong Kook, Jung Il Woo, dan Lee Kwang Soo masuk ke dalam satu tim, dan tujuh sisanya pun berada dalam satu tim yang sama. Meski tim pertama dianggap pas karena ada Kim Jong Kook sebagai member terkuat di dalamnya, namun ternyata mereka tak bisa menyembunyikan rasa lelahnya saat bermain karena kekurangan anggota tim.

Lalu, bagaimana akhir dari episode ini? Apakah Kim Jong Kook dan dua anggota timnya berhasil memenangkan misi melawan tim lawan, yang bahkan anggotanya berjumlah dua kali lipat dari anggota tim Kim Jong Kook?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    SEVENTEEN kembali menambah rekor dengan album terbaiknya. Pada 29 April, boy group asuhan Pledis Entertainment ini merilis album '17 IS RIGHT HERE' dengan lagu utama 'MAESTRO'....
  • HOT !
    Lee Seung Gi bergabung dengan Big Planet Made (BPM) Entertainment. Pada 29 April, agensi itu mengumumkan bahwa mereka telah menandatangani kontrak dengan sang artis....
  • HOT !
    Setelah hampir enam tahun debut sebagai girl group, para member NATURE memutuskan untuk berpisah. Pada tanggal 27 April, n.CH Entertainment merilis pernyataan resmi yang mengumumkan bahwa NATURE telah dibubarkan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)