home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Alasan Pangeran William Tak Ingin Namai Anaknya Diana Jika Terlahir Perempuan

Selasa, 21 April 2015 13:38 by ningcil | 3505 hits
Alasan Pangeran William Tak Ingin Namai Anaknya Diana Jika Terlahir Perempuan
Image source: eonline.com

DREAMERSRADIO.COM - Dengan bayi nomor dua di Kerajaan Inggris yang tak akan lama lagi akan lahir, berbagai macam spekulasi pun muncul dikalangan masyarakat mengenai siapa nama anak kedua dari Pangeran William dan Kate Middleton.

Kepada Komentator Kerajaan untuk CNN Victoria Arbiter, E! News pun menanyakan soal siapakah nama familier yang ia duga akan menjadi nama cucu buyut Ratu Elizabeth II, serta kebenaran rumor bahwa sang Duke dan Duchess ini akan memberikan sebuah tribut untuk mendiang Puteri Diana.

Arbiter pun lantas mengatakan jika si calon bayi tak akan diberikan nama dari nama keluarga kerajaan, dan Pangeran William pun sepertinya tak akan memilih nama mendiang ibunya untuk nama anaknya, jika Kate nantinya melahirkan bayi perempuan.

“William tak akan memberikannya nama Diana karena beberapa alasan,” ujar Arbiter. Alasan pertama adalah karena sang pangeran hanya ingin menghormati mendiang ibunya dengan cara yang sangat pribadi, tentunya dengan tidak memamerkannya dengan menamai calon bayinya dengan nama yang sama dengan sang ibu.

Baca juga: Terdengar Mirip Alat Kelamin, Amy Schumer Ganti Nama Anak

“Kedua, ia menghormati keluarga kerajaan, semua efek yang akan ditumbulkan oleh media karena hal tersebut. Ketiga, nama Diana punya konotasi yang positif dan negatif untuk alasan yang berbeda. Maka ia tak ingin bayinya tumbuh besar dengan memikul dua image tersebut,” lanjutnya.

Lalu bagaimana jika adik Pangeran George ini berjenis kelamin laki-laki? Arbiter pun mengatakan, “Jika aku boleh bertaruh, nama Arthur kurasa menjadi nama teratas dari nama laki-laki. Aku tahu nama itu memang sedikit kuno namun nama itu membangkitkan Inggris.”

Kate Middleton diperkirakan akan melahirkan anak keduanya dengan Pangeran William pada 25 April 2015 di Rumah Sakit St. Mary London. Sejumlah pengamanan pun telah disiapkan demi menyambut kelahiran bayi kerajaan nomor dua.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)