home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Alasan Big Sean Putuskan Tak Lagi Pacaran dengan Ariana Grande

Sabtu, 25 April 2015 23:00 by Dits | 4245 hits
Ini Alasan Big Sean Putuskan Tak Lagi Pacaran dengan Ariana Grande
Image source: Kevin Winte

DREAMERSRADIO.COM - Hubungan antara Ariana Grande dan Big Sean baru saja berakhir. Banyak rumor yang beredar tentang penyebab putusnya dua pasangan serasi ini, namun akhirnya alasan sebenarnya terungkap.

Dilansir dari laman Aceshowbiz, berkahirnya hubungan antara Big Sean dan Ariana Grande disebabkan oleh sifat Grande yang masih anak-anak. Sang rapper mulai tak bisa mengikuti semua keinginan Grande yang dianggapnya tak dewasa.

Big Sean beberapa kali dipaksa menuruti keinginan Ariana Grande. Kabarnya ia pun harus terbang jauh hanya untuk menemui Grande yang tengah melakukan tur keliling dunia. Uang yang dikeluarkan untuk menuruti keinginan Grande tak sedikit, Sean harus menyewa jet pribadi hanya untuk bertemu cewek 21 tahun tersebut.

Baca juga: Ariana Grande Bikin Fans Heboh Usai Ganti Model Rambut Pirang untuk Film 'Wicked'

Seorang sumber mengungkapkan Sean bukanlah anak yang berasal dari keluarga mapan. Permintaan Grande membuat Big Sean merasa sulit dan harus mengakhiri hubungan cintanya. Tak hanya karena sifat tidak dewasa saja, kesibukan keduanya pun menjadi salah satu penyebab putusnya hubungan. Jadwal tur yang padat membuat Ariana Grande menyetujui untuk menyudahi hubungannya dengan Big Sean.

Meski tak lagi menajadi sepasang kekasih, namun keduanya sepakat untuk tetap berhubungan baik sebagai teman. Seperti diketahui, hubungan antara Ariana Grande dan Big Sean baru berjalan hampir sembilan bulan, keduanya terlibat cinta lokasi saat menjalani sebuah projek kolaborasi.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)