home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bradley Cooper Pacari Mantan Kekasih Cristiano Ronaldo?

Minggu, 26 April 2015 13:19 by ningcil | 3645 hits
Bradley Cooper Pacari Mantan Kekasih Cristiano Ronaldo?
Image source: people.com

DREAMERSRADIO.COM - Sama-sama baru putus dari pasangan masing-masing rupanya mempertemukan antara aktor Bradley Cooper dan model asal Rusia Irina Shayk. Keduanya dikabarkan tengah menjalin hubungan spesial!

Rumor mengenai adanya hubungan asmara keduanya muncul ketika Bradley dan Irina terlihat kencan di New York dengan menghadiri pertunjukan Broadway ‘Finding Neverland’ pada Rabu (22/04) malam, seperti dilaporkan People.

Kencan keduanya di Broadway ini dilakukan setelah sang model putus dari pesepakbola terkenal Cristiano Ronaldo Januari lalu setelah beberapa tahun berpacaran.


Irina dan Ronaldo (Image source: justjared.com)

“Setelah berpacaran selama beberapa tahun, hubunganku dengan Irina Shayk telah berakhir,” ujar Ronaldo pada saat itu. “Kami percaya ini merupakan jalan yang terbaik untuk kami berdua.”


Suki dan Bradley (Image source:blog.chron.com) 

Baca juga: Asyik di Pantai, Bradley Cooper dan Jennifer Garner Pacaran?

Sementara itu, Bradley sendiri baru saja putus dari model Suki Waterhouse bulan lalu, walau pada awal April keduanya kembali dikabarkan balikan setelah terlihat makan malam dan bermesraan di acara Coachella.

Aktor nominasi Oscar ini mengatakan jika Suki tak terlalu mendukung karir aktingnya serta pilihannya untuk tetap membintangi pertunjukkan ‘Elephant Man’ di Broadway.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Pianis dan komposer terkenal asal Korea Selatan YIRUMA sukses menggelar konser tunggal selama dua hari di Jakarta. Konser ini berlangsung di JIEXPO Convention Centre & Theatre pada 26 dan 27 April....
  • HOT !
    Sohee ALICE akan menikah dan pensiun dari industri hiburan. Pada 26 April, sebuah outlet media melaporkan bahwa Sohee akan menikahi pacarnya, seorang pengusaha yang 15 tahun lebih tua darinya yang telah ia kencani selama setahun....
  • HOT !
    Min Hee Jin menunjukkan bukti percakapan antara dirinya dengan Bang Shi Hyuk maupun CEO HYBE Park Ji Won selama konferensi pers terkait perselisihannya dengan perusahaan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)