home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kesal, Robert Downey Jr. Tinggalkan Tempat Wawancara

Minggu, 26 April 2015 19:44 by ningcil | 2900 hits
Kesal, Robert Downey Jr. Tinggalkan Tempat Wawancara
Image source: eonline.com

DREAMERSRADIO.COM - Di tengah wawancara eksklusif dengan Channel 4, tiba-tiba sang pemeran Iron Man, Robert Downey Jr. meninggalkan tempat.

Aktor yang terkenal lewat peran Iron Man dalam serial superhero buatan Marvel ini memang tengah menjadi sorotan menyusul peluncuran film terbarunya; The Avengers: Age of Ultron. Ia kerap tampil di media untuk promosi.

Baru-baru ini, Robert Downey Jr. tampil dalam wawancara eksklusif bersama Channel 4. Awalnya wawancara yang dipandu reporter Krishnan Guru-Murthy berjalan lancar. Tiba-tiba kejadian yang tidak menyenangkan pun terjadi.

Sang aktor memang terkenal tertutup untuk kehidupan pribadi. Ia juga selektif memilih undangan wawancara, dan hanya akan menjawab pertanyaan-pertanyaan seputar masalah pekerjaan. Downey Jr. tampak kesal ketika reporter Guru-Murthy mulai usil ingin mengulik urusan pribadinya.

Baca juga: Video 'Nakal' Kiki Farel dengan Transgender Hingga MV Kejutan BTS Jadi Berita Populer Minggu ini

Dalam video di menit ke 5:35, Guru-Murthy menanyakan tentang skandal obat-obatan terlarang yang pernah menghampirinya.

Dengan hati-hati Guru-Murthy mengatakan, "Masa gelap dimana kau memakai obat-obatan, minum, dan lainnya.. Aku hanya bertanya-tanya apakah kau sudah bebas dari hal-hal itu."

Kesal, pria 50 tahun ini pun langsung meninggalkan lokasi wawancara, dan mengatakan, "Maaf, apa yang sedang kita lakukan?" jawab Downey Jr. "Aku hanya bertanya, itu saja," jawab Guru-Murthy.

Downey Jr. kemudian terlihat tidak nyaman dan akhirnya bangkit dari tempat duduk sambil mengatakan bye dan berjalan keluar.

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)