home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Robert Pattinson-FKA Twigs Debut Red Carpet di Met Gala, Kristen Stewart Pilih ke Seoul

Rabu, 06 Mei 2015 10:07 by ningcil | 2995 hits
Robert Pattinson-FKA Twigs Debut Red Carpet di Met Gala, Kristen Stewart Pilih ke Seoul
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Gelaran fashion bergengsi yang dihadiri oleh bintang-bintang papan atas Met Gala 2015 sepertinya sengaja dipilih oleh Robert Pattinson dan FKA Twigs sebagai debut red carpet mereka sebagai pasangan kekasih.

Pada Senin (04/05) malam, Robert Pattionson dan FKA Twigs terlihat datang bersama dalam red carpet Met Gala 2015 di New York untuk pertama kalinya sejak kabar mengenai hubungan asmara keduanya mencuat pada September 2014 lalu.

Pasangan ini terlihat kontras dengan Rob yang terlihat simpel dengan setelan tuxedo hitam sementara FKA yang terkenal dengan dandanan nyentriknya mengenakan dress ‘Lovers’ colorful hasil rancangan desainer Christopher Kane. Cincin tunangan pun tak lupa tersemat di jari manis FKA.

Walau sering terlihat bersama, namun kemunculan resmi Rob dan FKA untuk pertama kalinya ini dilakukan menyusul pertunangan keduanya yang kabarnya telah dilakukan pada April lalu.

Baca juga: Cerita Mengapa Tema Met Gala 2023 ‘Karl Lagerfeld’ Tuai Kontroversi dan Pro-Kontra

Kini, pasangan yang baru tujuh bulan berpacaran ini kabarnya tengah mempersiapkan pernikahan yang akan diselenggarakan akhir musim panas tahun ini. Sama halnya dengan FKA yang memilih untuk tak terlalu mengekspose dirinya di hadapan umum, pasangan ini juga memilih konsep pernikahan yang sederhana.

Tak seperti tahun, mantan kekasih lima tahun Robert Pattinson, Kristen Stewart tak hadir dalam acara Met Gala tahun ini. Dimalam yang sama, dibelahan dunia lainnya, Kristen terlihat menghadiri Chanel Cruise Seoul di Korea Selatan.

(ncl) 

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)