home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yang Terjadi Diantara Justin Bieber dan Selena Gomez Saat Bertemu di Met Gala 2015

Rabu, 06 Mei 2015 11:45 by ningcil | 3511 hits
Yang Terjadi Diantara Justin Bieber dan Selena Gomez Saat Bertemu di Met Gala 2015
Image source: usmagazine.

DREAMERSRADIO.COM - Banyak sekali momen yang bisa diceritakan dalam acara satu malam, yaitu malam red carpet Met Gala 2015 yang diselenggarakan di New York pada Senin (04/05). Salah satunya adalah mantan pasangan kekasih Justin Bieber dan Selena Gomez.

Sama-sama hadir dalam ajang bertabur bintang tersebut, Justin dan Selena yang sudah beberapa bulan belakangan putus ini pun terlihat all-out dengan penampilan masing-masing. Rupanya lama tak bertemu membuat mantan pasangan kekasih fenomenal di Hollywood ini sedikit canggung.

Meski berada dalam ruangan yang sama dan bertemu dengan teman-teman mereka seperti Kylie Jenner dan Tyga, Justin dan Selena pun terlihat sedikit saling menghindar dan hanya sedikit mengobrol, seperti yang dilaporkan seorang sumber pada E! News.

Selama acara berlangsung, pelantun ‘Boyfriend’ ini pun terlihat berdansa dan menikmati waktunya bersama teman-teman seleberitinya seperti mengobrol, dan juga selfie. Justin sendiri diketahui sebagai salah satu selebriti yang menyalahi aturan Met Gala, yang melarang para tamu untuk berfoto menggunakan ponsel dan juga menggunakan sosial media.

Baca juga: Konser Justin Bieber di Jakarta Resmi Ditunda

Akan tetapi, Justin pun tampaknya tak bisa menahan diri untuk tak memuji mantan kekasih yang lebih tua dua tahun darinya itu. Saat menyapa para fans dari mobil SUV-nya, Justin pun sempat bilang kepada para paparazi, “Selena tampak sangat cantik di acara Met Ball!”

Sementara itu, bisa hadir dalam acara fashion kelas atas tersebut membuat Justin Bieber merasa sangat terhormat dan berharap kemunculannya di Met Gala ini bisa menjadi batu pijakannya untuk lebih masuk lagi di dunia fashion.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)