home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cantiknya! Ini Prediksi Wajah Putri Kate Middleton Saat Sudah Besar

Rabu, 06 Mei 2015 16:39 by Dits | 6438 hits
Cantiknya! Ini Prediksi Wajah Putri Kate Middleton Saat Sudah Besar
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Kate Middleton dan Pangeran William kini tengah berbahagia menyambut kelahiran anak kedua mereka. Adik dari Pangeran George Alexander Louis yang lahir pada hari Sabtu, (2/04) di Rumah Sakit St Mary ini terlihat sehat. Bayi perempuan itu pun lahir dengan berat sekitar 3.6 kilogram di London Wings pukul 8.34 pagi waktu setempat.

Meski baru berusia 4 hari namun anak kedua dari The Duke dan Duchess of Cambridge tersebut sudah memiliki banyak penggemar, mereka pun penasaran bagaimana wajah sang putri jika besar nanti.

Dikutip dari laman Dailymail, seorang ahli forensik dari Amerika Serikat yang bernama Joe Mullins membuat prediksi wajah the Royal Princess yang diberi nama Charlotte Elizabeth Diana itu. Dengan menggunakan komputer berteknologi canggih, Joe memadukan wajah Kate dan William.


Putri Charlotte Elizabeth Diana (Image source: dailymail.com)

Baca juga: Congrats, Pangeran Harry dan Meghan Markle Dikaruniai Anak Laki-laki

Putri Charlotte pun terlihat sangat cantik diusia 10 tahun mendatang, ia memiliki rambut panjang bergelombang berwarna cokelat dengan hidung mancung mirip seperti sang ibu, Kate Middleton. Sementara itu, dagu dan bibirnya mewarisi wajah sang ayah, Pangeran William.

Joe Mullins sendiri adalah seorang seniman forensik sangat dihormati dan terkenal, ia tinggal di kawasaan Washington. Pria yang telah bekerja di forensik selama 11 tahun ini telah berkali-kali membuat prediksi wajah untuk anak-anak selebriti Hollywood, tak hanya itu saja ia juga membuat rekonstruksi wajah untuk anak – anak yang hilang. 

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)