home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tao EXO Terbang ke Amerika untuk Jalani Pengobatan dan Lanjutkan Pendidikan?

Jumat, 08 Mei 2015 14:30 by citra09 | 7748 hits
Tao EXO Terbang ke Amerika untuk Jalani Pengobatan dan Lanjutkan Pendidikan?
Image source: Kdramastars

DREAMERSRADIO.COM - Di tengah panasnya rumor bahwa Tao akan menjadi member selanjutnya yang meninggalkan EXO, maknae EXO-M ini kini mulai kembali muncul ke publik. Setelah di acara pesta ulang tahunnya, kini Tao terlihat berada di bandara Beijing untuk terbang ke Amerika.

Dilansir Soompi, pada Jumat (08/05), berbagai media Cina melaporkan bahwa Tao terlihat berada di bandara Beijing pada Kamis (07/05) dan dikabarkan akan terbang menuju Los Angeles, California untuk menjalani perawatan serta melanjutkan pendidikan.

“Tao telah terbang ke Amerika untuk lanjutkan pendidikannya dan juga menjalani perawatan untuk cedera yang dialaminya. Para fans EXO telah mengetahui hal ini,” ungkap salah satu media Cina, dikutip Soompi.


Tao saat tiba di LAX Airport Bersama Sang Ibu (Image: Twitter)

Baca juga: #RestInPeace Ayah Tao Eks EXO Meninggal Dunia

Kepergian Tao ke Amerika ini pun membuat para fans semakin bingung, mengenai bagaimana sebenarnya kelanjutan karir Tao bersama EXO, mengingat saat pertama kali muncul setelah rumor  beredar, Tao tak mau memberikan komentar apapun.

Akan hengkangnya Tao dari EXO pun diperkuat saat ia ternyata telah menghapus apapun yang berhubungan dengan EXO di akun sosial medianya, seperti mengganti latar gambar lautan EXO-L di akun Weibonya dengan foto siluet dirinya hingga menghilangkan EXO dari profil Instagramnya.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Setelah hampir enam tahun debut sebagai girl group, para member NATURE memutuskan untuk berpisah. Pada tanggal 27 April, n.CH Entertainment merilis pernyataan resmi yang mengumumkan bahwa NATURE telah dibubarkan....
  • HOT !
    RIIZE merilis video musik untuk One Kiss dan 9 Days, dua lagu b side dari mini album pertama mereka RIIZING, pada Senin (29/4) tengah malam....
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)