home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Kardashian Sedih Tak Rayakan Hari Ibu Bersama North West

Minggu, 10 Mei 2015 21:10 by ningcil | 1060 hits
Kim Kardashian Sedih Tak Rayakan Hari Ibu Bersama North West
Image source: dailymail.c

DREAMERSRADIO.COM - Sudah merupakan sebuah resiko bagi seorang Kim Kardashian yang berprofesi sebagai seorang artis yang tak bisa merayakan Hari Ibu bersama puteri semata wayangnya North West. Kim pun mengaku sedih akan hal tersebut.

Bintang ‘Keeping Up with the Kardashians’ yang kini menjadi seorang ibu dari balita usia 22 bulan bersama Kanye West ini harus bersedih karena dijadwalkan harus bertolak ke Amerika Selatan dalam rangka promosi buku terbarunya ‘Selfish’ bertepatan di Hari Ibu pada 10 Mei 2015.

“Aku sebenarnya sangat sedih karena harus pergi ke Brazil di Hari Ibu, jadi kami melakukannya sehari sebelumnya. Hari Ibu adalah hal yang cukup sederhana,” katanya.

Baca juga: Gaun Marilyn Monroe Rusak Setelah Dipakai Kim Kardashian

“Aku melihat anak perempuanku membuat kerajian tangan dan seni, dia dan keponakanku, Penelope disini. Jadi aku yakin ia membuatkan aku sesuatu yang sangat spesial,” ujar Kim yang menunjukkan kebanggannya sebagai seorang ibu.

Tak hanya untuk sang ibu, North juga membuat hadiah spesial untuk sang nenek, Kris Jenner dan tantenya, Kourtney Kardashian khusus untuk Hari Ibu.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)