home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pembawa Berita Andrie Djarot Meninggal Dunia di Usia 36 Tahun

Selasa, 12 Mei 2015 12:30 by ningcil | 8512 hits
Pembawa Berita Andrie Djarot Meninggal Dunia di Usia 36 Tahun
Image source: instagram.c

DREAMERSRADIO.COM - Kabar duka baru saja datang dari dunia jurnalistik Indonesia. Salah satu presenter dan pembaca berita televisi, Andrie Djarot dikabarkan meninggal dunia. Pria bernama lengkap Andrie Nugroho Djarot ini menghembuskan nafas terakhirnya pada Selasa (12/05) dini hari pukul 01.50 WIB di usia 36 tahun.

Almarhum berpulang ke Sang Pencipta akibat penyakit pneumonia yang dialaminya, seperti dilansir KapanLagi. Jenazah Andrie pun disemayamkan di rumah duka di Raden Inten, Duren Sawit dan akan dimakamkan TPU Mayang Sari, Jati Asih, Jakarta Timur pada Selasa (12/05) siang hari.


Image source: instagram.com/andjrot

Lahir di Jakarta, 3 Januari 1979, Andrie memulai karirnya sebagai penyiar radio, tim kreatif serta project officer di PTPN Rasitania Radio Solo pada 1999 silam. Karirnya terus berkembang hingga menjadi salah satu pembawa acara ‘Apa Kabar Indonesia’ di stasiun televisi swasta tv One serta berpindah ke program ‘Redaksi Pagi’ di Trans7 hingga sekarang.

Semasa hidupnya, almarhum dikenal sebagai sosok yang giat bekerja. Foto terakhir yang diunggah di akun Instagram pribadinya adalah pada 21 April lalu, saat ia membawakan sebuah acara dengan tema ‘Hari Kartini’. Dalam foto tersebut terlihat Andrie yang jauh lebih kurus dari sebelumnya.

Andrie pernah memenangkan kompetisi Abang None Jakarta pada 2005 lalu dan menjadi duta Indonesia di program Ship For South East Asia Youth Program (SSEAYP) di 2006 lalu dan sempat berpartisipasi di film ‘Cinta 24 Karat’.

Selamat jalan Andrie Jarot, beristirahatlah dengan damai..

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)