home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Katie Holmes Nyatakan Cinta Pada Jamie Foxx, Benarkah Keduanya Pacaran?

Jumat, 15 Mei 2015 19:17 by Dits | 3505 hits
Katie Holmes Nyatakan Cinta Pada Jamie Foxx, Benarkah Keduanya Pacaran?
Image Source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Pasca bercerai dari aktor ganteng Tom Cruise, Katie Holmes dikabarkan dekat dengan beberapa pria, salah satu pria yang saat ini tengah hangat dibicarakan adalah aktor Jamie Foxx. Bahkan ibu dari Suri Cruise ini menyatakan cinta kepada aktor berusia 47 tahun tersebut.

Dilansir dari laman Aceshowbiz, kabarnya keduannya telah menjalin hubungan asmara selama dua tahun, namun Katie dan Jamie belum mau terbuka dengan hubungan mereka. Sebuah sumber mengatakan pada Us Weekly bahwa hubungan keduanya semakin serius karna mereka merasa saling melengkapi.

Baru – baru ini, Katie ketahuan menyatakan cinta saat berbicara dengan Jamie di telepon sesaat setelah ia mendarat di LA LAX Airport. "Dia bilang dia mencintainya. Dia selalu mengatakan betapa menakjubkannya Jamie dan kebahagiaan yang ia bawa untuknya," kata sumber itu. Di sisi lain, Jamie pun tak segan menyebut Katie sebagai kekasihnya di depan teman-temannya.


Katie dan Jamie berdansa di sebuah pesta di East Hampton, New York
(Image source: eonline.com) 

Katie-Jamie dikabarkan mulai dekat semenjak tahun 2013 ketika Katie terlihat menari dengan Jamie di sebuah pesta di East Hampton, New York. Pada bulan Maret, Us Weekly secara eksklusif menerbitkan foto yang menunjukkan bagaimana keintiman keduanya, Katie dan Jamie terlihat saling menggenggam tangan di sebuah studio.


Image source: usmagazine.com

Baca juga: Ups, Pacar Katie Holmes Sudah Punya Tunangan

Seorang sumber mengatakan bahwa bintang 'Dawson Creek' tersebut lebih bahagia saat bersama Jamie, dan ia tidak dapatkan hal tersebut dari Tom Cruise. "Jamie adalah seseorang yang bisa dia percaya dan membuatnya bahagia," kata sumber itu.

Aktris 36 tahun itu mengenal Jamie melalui Tom ketika mereka bekerja pada sebuah film bertajuk 'Collateral' di tahun 2004. Setelah lima tahun menikah, akhirnya Katie memutuskan bercerai dari bintang 'Edge Of Tomorrow' pada tahun 2012. Kepindahan Katie ke LA pada awal tahun ini diduga agar dirinya bisa lebih dekat dengan Jamie.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)