home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inikah Pacar Baru Louis Tomlinson Usai Putus dari Eleanor Calder?

Sabtu, 16 Mei 2015 11:18 by ningcil | 3830 hits
Inikah Pacar Baru Louis Tomlinson Usai Putus dari Eleanor Calder?
Image source: dailymail.c

DREAMERSRADIO.COM - Putus dari Eleanor Calder, wanita yang pernah dipacarinya selama empat tahun pada Maret lalu sepertinya tak membuat Louis Tomlinson One Direction susah untuk move on. Kini ia pun kabarnya sedang pacaran dengan seorang wanita baru.

Dugaan bahwa Louis kini sudah memiliki pengganti Eleanor didapati pada saat dirinya kepergok sebanyak tiga kali sedang kencan dengan Briana Jungwirth, seorang wanita yang bekerja di studio fashion di California.


Image source: mirror.co.uk

Keduanya pertama kali dikabarkan pacaran saat terlihat bergandengan tangan di dalam mobil begitu pulang dari acara peluncuran CD Snoop Dogg di West Hollywood, Senin (11/05) lalu.

Kepada Daily Mirror, seorang sumber mengatakan, “Louis sekarang sedang berada di LA untuk mengerjakan album baru One Direction, tapi ia juga tak lupa untuk sedikit bersenang-senang.”


Image source: mirror.co.uk

Baca juga: ‘Faith in The Future’! Louis Tomlinson Siap Balik Lagi Ke Jakarta Tahun Depan

Louis dan Briana dikenalkan oleh teman-teman mereka saat hang out bersama. Dari situlah keduanya memutuskan untuk bertemu hingga akhirnya dekat satu sama lain.

“Teman (Louis) dan teman (Briana) bertemu, jadi mereka jalan bersama. Dia masih muda dan single, kenapa tidak (untuk pacaran)?,” ujar seorang juru bicara Louis.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Pianis dan komposer terkenal asal Korea Selatan YIRUMA sukses menggelar konser tunggal selama dua hari di Jakarta. Konser ini berlangsung di JIEXPO Convention Centre & Theatre pada 26 dan 27 April....
  • HOT !
    Sohee ALICE akan menikah dan pensiun dari industri hiburan. Pada 26 April, sebuah outlet media melaporkan bahwa Sohee akan menikahi pacarnya, seorang pengusaha yang 15 tahun lebih tua darinya yang telah ia kencani selama setahun....
  • HOT !
    Min Hee Jin menunjukkan bukti percakapan antara dirinya dengan Bang Shi Hyuk maupun CEO HYBE Park Ji Won selama konferensi pers terkait perselisihannya dengan perusahaan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)