home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lebih Tua 14 Tahun, Caroline Flack Tak Nyesal Pernah Pacari Harry Styles

Senin, 25 Mei 2015 17:23 by ningcil | 2131 hits
Lebih Tua 14 Tahun, Caroline Flack Tak Nyesal Pernah Pacari Harry Styles
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Pesona yang dimiliki seorang member boyband seperti Harry Styles One Direction memang membuat wanita mana saja luluh padanya. Tak hanya deretan wanita-wanita sebayanya, tetapi yang juga berusia jauh diatasnya.

Harry Styles, yang sebelum berpacaran dengan Taylor Swift, diketahui berpacaran dengan wanita yang jauh lebih tua darinya yaitu presenter TV Caroline Flack di tahun 2011 lalu. Saat itu Caroline yang berusia 31 tahun sementara Harry Styles masih berusia 17 tahun pun sempat menuai kontroversi.

Berpacaran dengan pria yang terpaut usia 14 tahun lebih muda darinya, Caroline pun tak merasa ada yang perlu dipermalukan. Ia mengatakan bahwa hubungannya dengan Harry saat itu hanyalah hal yang tak serius.

“Aku tak akan pernah meminta maaf akan hal itu karena tak ada hal yang serius atau buruk saat aku berpacaran dengannya. Tak ada satupun diantara kami yang terluka,” katanya.

Wanita yang pernah berpacaran dengan Pangeran Harry juga mengatakan jika ia pernah berpikir untuk berpacaran dengan rekannya sesama pembawa acara X-Factor, Olly Murs.

“Ada saat dimana kami pertama kali kerja bareng dan aku berpikir apakah aku bisa berpacaran dengannya. Ada hal yang menghalangi kami agar tak melebihi batas dan kami tak pernah melewatinya. Tapi kami selalu tertawa bersama,” pungkasnya.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)