home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Satu Lagi Aktor Tampan yang akan Jadi Kameo di KBS 'Producer'!

Selasa, 26 Mei 2015 14:50 by citra09 | 1705 hits
Satu Lagi Aktor Tampan yang akan Jadi Kameo di KBS 'Producer'!
Image source: Herald Pop

DREAMERSRADIO.COM - Mengisahkan tentang orang-orang yang bekerja di departemen program hiburan industri penyiaran Korea, drama bertabur bintang KBS ‘Producer’ dipastikan akan benar-benar kehadiran para selebriti ternama yang akan menjadi kameo di setiap episodenya.

Memasuki episode ke-5 dan 6, ada satu lagi aktor tampan yang kehadirannya sebagai kameo dipastikan akan ditunggu-tunggu oleh para pemirsa. Jika sebelumnya ada Jang Hyuk yang tampil sebagai kameo, kini giliran aktor tampan Lee Seung Gi.

“Lee Seung Gi akan tampil sebagai kameo di KBS ‘Producer’. Ia rencananya akan menjadi kameo di episode ke-6 dan proses syutingnya akan dimulai pada 27 Mei besok,” ungkap perawakilan KBS, dikutip Soompi.

Baca juga: Lee Da In Melahirkan, Lee Seung Gi Resmi Jadi Ayah

Lee Seung Gi kabarnya akan muncul sebagai seorang aktor, dan akan syuting bersama dua pemeran utama wanita dalam drama ini, yaitu IU (yang berperan sebagai Cindy) dan Gong Hyo Jin (yang berperan sebagai Tak Ye Jin).

Meski belum diketahui secara detail mengenai perannya, namun rencana kehadiran Lee Seung Gi ini pun cukup dinantikan, mengingat sebelumnya Lee Seung Gi pernah menjadi member variety show ‘1 Night, 2 Days’ yang memang banyak diceritakan dalam drama ini.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)