home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kenang Mendiang EunB dan Rise, Ladies Code akan Gelar Konser Penghormatan

Jumat, 29 Mei 2015 14:58 by citra09 | 2122 hits
Kenang Mendiang EunB dan Rise, Ladies Code akan Gelar Konser Penghormatan
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Setelah mengalami kecelakaan tragis yang menghilangkan nyawa dua membernya, yaitu EunB dan RiSe di tahun 2014 lalu, tiga member Ladies’ Code yang tersisa, yaitu Ashley, Zuny, dan Sojung telah beristirahat untuk memulihkan kondisi kesehatan fisik dan mentalnya.

Kini, ketiganya pun secara perlahan mulai bangkit, dimulai dengan akan menggelar sebuah konser penghormatan untuk mengenang mendiang EunB dan RiSe. Berdasarkan seorang sumber, konser bertajuk ‘RiSe & EunB Memorial Concert’ akan digelar pada 22 Agustus mendatang di Tokyo, Jepang.

Konser ini digelar untuk memberikan penghormatan kepada menduang RiSe, yang pernah mengungkapkan keinginannya untuk menggelar konser solo Ladies’ Code di sebuah stadium besar di Jepang, negara tempatnya tumbuh besar.

“Kami akan menggelar konser penghormatan di Jepang. Ladies’ Code memang hanya berpromosi di Korea, tetapi karena RiSe memiliki hubungan dengan Jepang, ia selalu ingin menggelar konser di sana,” ungkap perwakilan agensi Ladies’ Code, Polaris Entertainment, dikutip Allkpop.

Baca juga: Ladies Code Dinyatakan Hiatus, Member Kenang Mendiang Rise dan EunB

Pihaknya melanjutkan, “Para artis dari Polaris Entertainment akan berpartisipasi dalam konser ini. Kali ini akan ada momen saling berbagi dengan fans, jadi kami telah menyiapkan cuplikan untuk bentuk penghormatan kedua mendiang. Tentu saja Ashley, Sojung, dan Zuny akan hadir di konser ini.”

Terkait comeback Ladies’ Code, Polaris Entertainment menuturkan bahwa belum ada hal yang dipastikan, karena harus menunggu bahwa ketiga membernya benar-benar sembuh dari segala trauma yang diderita.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC akan mengambil tindakan hukum tambahan terhadap pelanggaran hak BTS. Pada tanggal 28 April, BIGHIT MUSIC merilis pernyataan resminya melalui platform Weverse....
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)