home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Takut Ditangkap Polisi, Ed Sheeran Tolak Cium Penggemar Wanita Usai Konser

Sabtu, 30 Mei 2015 23:00 by syaifan | 1463 hits
Takut Ditangkap Polisi, Ed Sheeran Tolak Cium Penggemar Wanita Usai Konser
image source : billboard.

DREAMERSRADIO.COM - Ed Sheeran diketahui memang cukup akrab dan dekat dengan penggemarnya, namun sejumlah dari mereka pernah meminta Ed melakukan hal yang cukup kontroversial atau membuat Ed tidak nyaman. Salah satunya adalah ketika Ed dipaksa untuk mencium seorang penggemar perempuannya yang masih berusia 9 tahun.

Dilaporkan Billboard, Ed menceritakan pengalaman uniknya dalam sebuah siaran di stasiun radio swasta. Ia pun mengaku menolak permintaan tersebut, apalagi permintaan itu datang dari ibu si anak hanya beberapa saat setelah konser berlangsung.

“Semua penggemar sangat baik kepadaku. Mereka benar-benar baik. Hanya saja, orang tua mereka yang terkadang aneh dan memintaku melakukan sesuatu yang benar-benar menyebalkan. Waktu itu pernah ada seorang Ibu di San Francisco, dia ingin aku menjadi ciuman pertama anak perempuannya yang masih berusia 9 tahun,” kata Ed.

Baca juga: Super Pecah! Ed Sheeran Kembali Menghentak Jakarta Setelah 5 Tahun

Tapi, bukan hanya karena aneh saja Ed menolak mencium penggemarnya tersebut. Menurutnya, ia juga takut dipanggil polisi hanya gara-gara mencium penggemar perempuan yang masih berusia 9 tahun.

“Minggu lalu Carrie Underwood melakukan hal ini kepada seorang remaja laki-laki berusia 11 tahun, lalu kemudian anak laki-laki itu pasti mendapat pujian dari teman-temannya. Tapi jika anak perempuan berusia 9 tahun bercerita bahwa ia baru saja dicium oleh pria berusia 24 tahun, mereka bisa saja memanggil polisi dan menangkapku,” pungkasnya.

Duh, ada-ada saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)