home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lady Gaga Akan Luncurkan Lini Fashion Khusus Hewan Peliharan

Minggu, 31 Mei 2015 22:00 by Dits | 870 hits
Lady Gaga Akan Luncurkan Lini Fashion Khusus Hewan Peliharan
Image source: irishmirror

DREAMERSRADIO.COM - Keberhasilan Lady GaGa di bidang musik sudah sudah terbukti, beberapa kali ia berhasil masuk dalam daftar penghargaan untuk album – albumnya. Usai sukses di bidang musik, kini wanita bernama Stefani Joanne Angelina Germanotta ini pun akan melebarkan sayapnya ke dunia bisnis.

Dilansir dari laman Aceshowbiz, Gaga mengungkapkan bahwa dirinya akan mulai bisnis baru dalam bidang fashion. Wanita yang dikenal dengan sebutan The Mother Monster ini akan meluncurkan produk fashion untuk hewan peliharaan.

Gaga beberapa kali memberi tanda bahwa dirinya tengah mengembangkan usaha baru melalui Instagram pribadinya, dengan menampilkan foto-foto anjingnya yang mengenakan tuksedo, busur, dan aksesoris lainnya. "Saya benar-benar memiliki bakat untuk apa kualitas," tulisnya. "Visi saya adalah untuk menemukan cara-cara kreatif dan fungsional untuk hewan peliharaan dan pemiliknya!"

Baca juga: BLACKPINK Dikabarkan Tampil Bareng Lady Gaga Lewat Jamuan Kenegaraan

Manajer pribadinya, Bobby Campbell mengatakan bahwa pelantun “Poker Face” itu telah bekerja selama enam sampai delapan bulan demi bisnis barunya. Bisnis ini dimulai karena Gaga suka mendandani anjing Buldog Perancis peliharaanya yang bernama Miss Asia Kinney.

"Ini bukan hanya tentang baju bagus untuk anjing saja," kata Campbell pada Billboard. "Ini juga tentang memberikan kesenangan untuk pemilik hewan peliharaan dengan cara kreatif yang menyenangkan dan tentu saja untuk melindungi hewan peliharaan mereka. Pakaian keren yang dipakai bisa ditampilkan pemilik di Instagram mereka (karena Gaga suka melakukan hal itu)."

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)