home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Chanyeol Kejutkan Fans yang Lawan Depresinya dengan Menjadi Fans EXO

Senin, 01 Juni 2015 19:10 by ningcil | 8232 hits
Chanyeol Kejutkan Fans yang Lawan Depresinya dengan Menjadi Fans EXO
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Tak hanya EXO, para fans yang disebut EXO-L memang disebut-sebut sebagai salah satu fandom K-Pop terkuat saat ini, maka tak heran jika ada banyak sekali para fans wanita yang tergila-gila kepada boyband pelantun ‘Call Me Baby’ ini seperti yang ditayangkan pada acara ‘Same Bed Different Dreams’ baru-baru ini.

Dalam episode terbarunya, acara ini menghadirkan seorang siswi kelas 2 SMP yang merupakan fans berat EXO, beserta ibunya yang tak menyukai fakta bahwa anaknya mendewa-dewakan EXO.

Fans yang diketahui bernama Songji ini mengaku bahwa dirinya menghabiskan waktu 24 jam untuk memikirkan dan menonton EXO. Melihat kondisi ini, sang ibu pun mengaku tak senang dan tak mengerti mengapa puterinya menghabiskan banyak waktu dan uang untuk grup asal SM Entertainment tersebut.


Image source: koreaboo.com

Rupanya dibalik kegilaan Songji pada EXO ini, sang gadis pun memiliki kisah yang cukup mengharukan. Ia mengaku jika waktu kelas 6 SD dirinya tak mendapatkan perhatian dari kedua orangtuanya yang selalu menjaga kakaknya yang sakit.

Baca juga: Exclusive: Chanyeol Fancon Tour 'The Eternity' in Jakarta Press Conference

Kesepian ini yang lantas membuatnya depresi dan bahkan mengaku pernah mencoba untuk menyiksa dirinya sendiri. Disitulah saat dimana ia mulai mengenal EXO dan menemukan kenyamanan untuk berkomunikasi dengan sesama fans. Songji mengaku interaksinya dengan fans lain membuatnya lebih bisa bersosialisasi.

Suasana studio semakin dipenuhi tangis haru ketika Chanyeol EXO muncul untuk memberikan kejutan. Tak hanya Songji, sang ibu yang sebelumnya mengaku tak suka dengan EXO pun ikut menangis terharu saat idola anaknya ikut muncul dan dengan penuh kerendahan hati menyapa ibu dan anak tersebut.

Chanyeol pun memberi pesan pada Songji untuk giat belajar dan meneruskan untuk menggambar seperti yang diharapkan oleh sang ibu. So sweet!


 

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pianis dan komposer terkenal asal Korea Selatan YIRUMA sukses menggelar konser tunggal selama dua hari di Jakarta. Konser ini berlangsung di JIEXPO Convention Centre & Theatre pada 26 dan 27 April....
  • HOT !
    Tim produksi program hiburan baru KBS Joy 'My Way Package Season 2: Pick Me Trip in Bali' ditangkap oleh pihak berwenang Bali....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)