home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Amy Winehouse Diabadikan Jadi Patung Topless

Jumat, 23 November 2012 09:05 by miko | 2083 hits
Amy Winehouse Diabadikan Jadi Patung Topless
dreamersradio.com

Banyak cara yang dapat dilakukan untuk mengenang sosok idola. Untuk mediang penyanyi Amy Winehouse direncanakan akan dibuat sosok patung disekitar wilayah tempat tinggalnya, di Camden, London, Inggris. Uniknya patung ini dibuat sosok Amy Winehouse yang topless.

Seorang pemahat Daniel Edwards menghadirkan karya patung terbaru guna mengenang median Amy Winehouse yang tewas pada 23 Juli silam. Sesuai dengan cirri khas Daniel, patung tersebut akan dipahat tanpa mengenakan busana.

Pemahat asal New York itu menghadirkan sosok Amy tanpa tato dan piercing. Untuk menambah unsur keindahan, rambut Amy dihiasi bunga lili dan seekor burung.  Menurut ayah Winehouse, Mitch, patung tersebut juga akan ditampilkan dalam sebuah konser tribute yang digelar tahun 2014 mendatang di The Roundhouse, Camden.

“14 September 2014 di The Roundhouse di kota Camden, kami akan meluncurkan patung Amy. Akan disertai dengan konser. Sejauh ini, dukungan dari para bintang sangat luar biasa,” ungkap Mitch saat wawancara dengan BBC Newsbeat.

Baca juga: akmu

Tak hanya itu, ia juga menambahkan konser tersebut akan dilaksana secara akbar. Para penyelenggara ingin membuatnya seperti Live Aid, sebuah konser amal yang dibuat untuk membantu memerangi kelaparan di Ethiopia.

“Kami ingin membuat tipe konser seperti Live Aid di mana kami mungkin mengambil empat, lima, enam jam. Setiap orang menyanyikan beberapa lagu. Jelas melibatkan banyak orang,” jelasnya.

Penyanyi dan pencipta lagu yang terkenal melantunkan Rehab ini meninggal dunia pada 23 Juli 2011 di usia 27 tahun akibat konsumsi alkohol yang berlebihan

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)