home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sst, Makanan Zac Efron Sering Dicuri Oleh Pacarnya, Sami Miro!

Kamis, 04 Juni 2015 16:30 by ningcil | 1481 hits
Sst, Makanan Zac Efron Sering Dicuri Oleh Pacarnya, Sami Miro!
Image source: eonline.com

DREAMERSRADIO.COM - Sejak diketahui berpacaran pada Oktober tahun lalu, pasangan selebriti Zac Efron dan Sami Miro selalu terlihat lengket. Mulai dari makan bersama, tinggal bersama, hingga saling ‘mencuri’ makanan masing-masing!

Sami yang berprofesi sebagai model pun membocorkan rahasia pola makannya saat wawancara bersama Man Repeller. Demi memiliki bentuk tubuh yang sehat dan ideal, ia pun mengaku sangat serius dalam mengonsumsi buah dan sayuran hijau seperti asparagus, kale, alpukat, dan pir.

Sang model pun mengaku jika ia mencuri beberapa makanan pilihannya di lemari es sang kekasih. “Aku mencuri chia dari rumah Zac. Chia membantu melancarkan pencernaan,” katanya seperti dikutip Eonline.

Tak hanya sayuran dan buah-buahan hijau, Sami juga mengaku mengambil makanan protein dari rumah pacarnya. “Aku juga mencuri daging kalkun dari rumah Zac. Itu adalah camilan yang mudah untuk dibuat,” lanjutnya.

Baca juga: Putus Cinta, Zac Efron Cari Jodoh Lewat Aplikasi Kencan Online

Rupanya keputusan untuk mulai konsumsi makanan yang sehat ini mereka lakukan setelah keduanya menghabiskan liburan keliling Eropa tahun lalu, saat keduanya pertama kali dikabarkan pacaran.

“Aku mulai sering masak. Kami baru saja melakukan wisata kuliner, Copenhagen, Swedia, Amsterdam, dan Chicago, dan setiap hari kami paling tidak makan satu atau dua kali dengan 25 jenis makanan selama dua minggu,” kata Sami.

“Saat aku  kembali aku jadi tak ingin makan lagi kalau bukan sushi. Sejak saat itu, aku makan makanan yang bersih karena aku makan rakus setiap harinya,” pungkasnya.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)