home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Isyana Sarasvati Lebih Suka Nyanyi Lagu Berbahasa Inggris Ketimbang Bahasa Indonesia

Minggu, 07 Juni 2015 14:55 by syaifan | 6933 hits
Isyana Sarasvati Lebih Suka Nyanyi Lagu Berbahasa Inggris Ketimbang Bahasa Indonesia
image source : dreamersra

DREAMERSRADIO.COM - Penyanyi solo wanita pendatang baru Isyana Sarasvati memang sukses mencuri perhatian publik lewat single perdananya yang berjudul ‘Keep Being You’ yang dirilis akhir 2014 silam. Meski baru pertama kali muncul di industri musik Indonesia, Isyana rupanya mendapatkan sambutan yang positif sekalipun lagunya berbahasa Inggris.

Berbicara kepada DreamersRadio.Com pada Jum’at (5/6) lalu, Isyana mengaku bahwa dirinya memang lebih nyaman bernyanyi dengan lirik berbahasa Inggris ketimbang bahasa Indonesia. Hal ini disebabkan dirinya yang banyak menghabiskan waktu di luar negeri ketimbang di tanah air sendiri.

“Aku TK di Belgia, dan di sana aku bicara pakai bahasa Belanda dan Jerman yang huruf vokalnya nggak keruan. Baru kemudian umur 7 tahun balik ke Indonesia, dan itu pun di Bandung, jadinya sunda. Terus lanjut kuliah di Singapura 5 tahun pakai Bahasa Inggris lagi,” katanya.

Tak hanya itu, Isyana yang baru kembali ke tanah air beberapa waktu belakangan ini memang sempat mengalami kesulitan berbahasa Indonesia hingga akhirnya ia merasa lebih nyaman bernyanyi dalam bahasa Inggris.

Baca juga: Isyana Sarasvati Kolaborasi Metal Bareng DeadSquad di 'Il Sogno'

“Jujur sih aku lebih nyaman pakai bahasa Inggris. Empat bulan yang lalu waktu baru kembali ke Indonesia, bahasa Indonesiaku kacau banget. Tapi sekarang sudah lebih baik bagus sih,” lanjutnya sambil tertawa.

Hal itu terbukti dari single terbaru Isyana yang berjudul ‘Tetap Dalam Jiwa’. Penyanyi yang juga mahir memainkan berbagai macam alat musik ini juga sudah siap merilis album barunya yang akan didominasi oleh lagu-lagu berbahasa Indonesia-nya dalam waktu dekat.

Waah.. nyanyi dalam bahasa apa pun, Isyana sepertinya tetap kece ya, Dreamers? Hihi.. ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)