home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kocaknya Saat Member 'Running Man' Iseng Telanjangi Taeyang dan Kim Jong Kook!

Senin, 08 Juni 2015 13:44 by citra09 | 5498 hits
Kocaknya Saat Member 'Running Man' Iseng Telanjangi Taeyang dan Kim Jong Kook!
Image source: SBS

DREAMERSRADIO.COM - Variety show terpopuler Korea, SBS ‘Running Man’ kembali menghadirkan keseruan dalam tayangan Minggu (07/06), di mana boy group Big Bang hadir sebagai bintang tamunya. Berbagai aksi kocak pun terjadi antara para member Big Bang dan ‘Running Man’ yang dibagi ke dalam dua tim.

Dua tim ini dibagi menjadi kelompok Kim Jong Kook-Big Bang dan Yoo Jae Suk bersama member ‘Running Man’ lainnya. Bermain di sebuah lahan lumpur, salah satu member Big Bang dan Running Man, Taeyang dan Kim Jong Kook pun langsung jadi korban keisengan member lainnya.


Image source: SBS

Awalnya, permainan basket di lahan lumpur tersebut berjalan dengan lancar, hingga akhirnya aksi ‘curang’ mulai dilakukan karena skor antar tim yang semakin ketat. Tim ‘Running Man’ pun berusaha mengeluarkan Kim Jong Kook dengan membuka celananya yang membuat member ‘Running Man’ bertubuh kekar ini tak bisa keluar dari dalam air.


Image source: SBS

Baca juga: Byeon Woo Seok Kembali Menjadi Bintang Tamu Running Man, Ini Jadwal Tayangnya!

Tak hanya Kim Jong Kook, rekan satu timnya, Taeyang Big Bang pun menjadi korban keisengan member ‘Running Man’ lainnya. Sama seperti Kim Jong Kook, kekasih Min Hyo Rin ini pun tak bisa keluar dari lumpur karena celana pendek yang dikenakannya juga dilempari oleh tim ‘Running Man’.

Dalam episode kali ini, Running Man dan Big Bang akan menjalani berbagai misi dengan tema melawan dua waktu yang berbeda. Ada yang sudah menyaksikan aksi kocak ‘Running Man’ bersama Big Bang?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)