home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Perrie Edwards akan Ajak Zayn Malik Kolaborasi dengan Little Mix?

Senin, 08 Juni 2015 12:01 by syaifan | 1248 hits
Perrie Edwards akan Ajak Zayn Malik Kolaborasi dengan Little Mix?
image source: instagram.c

DREAMERSRADIO.COM - Zayn Malik dan Perrie Edwards saat ini diketahui memang sudah menjalin ikatan pertunangan sebelum mereka benar-benar maju ke pelaminan nanti. Namun begitu, kemungkinan bahwa keduanya juga akan berkolaborasi dalam urusan musik juga cukup dinantikan.

Bahkan, Perrie sendiri belum lama ini mengatakan langsung bahwa kemungkinan tersebut sangat terbuka bagi Zayn dan orang lain jika memang ingin berkolaborasi dengan dirinya maupun bersama dengan Little Mix.

“Sejauh ini belum ada keputusan apa pun, tapi kami sangat suka dengan kolaborasi dan kami ingin melakukannya dengan siapa pun. Tapi tetap kami akan melihat lebih dulu mana yang cocok untuk dimasukkan ke dalam album, dan sepertinya itu akan sangat keren!” kata Perrie dikutip Daily Mirror.

Baca juga: Little Mix Buka Kesempatan Kolaborasi Bareng BLACKPINK

Little Mix sendiri beberapa waktu lalu diketahui baru saja merilis single terbarunya yang berjudul ‘Black Magic’. Single perkenalan sebelum mereka benar-benar menggarap dan merilis album barunya dalam waktu dekat.

Zayn Malik dan Perrie Edwards sebelumnya diketahui sempat iseng merekam duet mereka di Instagram dengan menyanyikan lagu cover. Hanya saja, duet tersebut disajikan dalam format suara unik dan lucu sehingga tidak terlalu menonjolkan kualitas vokal keduanya.

Hmm.. kira-kira Zayn Malik mau nggak yah kolaborasi bareng Perrie Edwards dan Little Mix? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)