home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Tae Sung Umumkan Pernikahan dan Miliki Anak

Minggu, 25 November 2012 12:00 by miko | 7898 hits
Lee Tae Sung Umumkan  Pernikahan dan Miliki Anak
betbety.blogspot.com

Belakangan ini tak sedikit para selebriti Korea yang mulai terbuka kepada para penggemarnya tentang kehidupan pribadinya. Kali ini Lee Tae Sung mengumumkan kalau dirinya akan segera menikah dan mengaku kalau ia telah memiliki seorang anak.

“Saya pikir akhirnya saat ini telah datang Maafkan aku butuh waktu lama bagi saya untuk membiarkan Anda tahu. Aku akan menikah.! Saya akan terus bekerja keras dengan ucapan selamat dan pengertian hangat Anda,” tweet Lee Tae Sung.

Kabar ini segera menyebar tentang pernikahan mendatang. Pernikahannya dengan istrinya, seorang wanita yang  tujuh tahun lebih tua dari dia, sudah terdaftar di April 2012, dan pasangan itu bahkan memiliki seorang putra berumur satu tahun.

Pengumuman ini cukup ironis karena Lee Tae Sung yang kini berusia 27 tahun dikenal sering berakting dengan wanita yang lebih tua dari dirinya. Pada tahun 2005 ia memulai di film Blossom Again berakting dengan Kim Jung Eun yang sekarang berusia 36 tahun.

Baca juga: akmu

Kemudian ia juga bertakting dengan bintang yang lebih tua seperti Lee Bo Young (33) di  Love Cheer dan Jung Yu Mi (29) di Rooftop Prince.

“Pengantin yang mendapatkan hati Lee Tae Sung lebih tua tujuh tahun  dari dia, dan merupakan non-selebriti yang cantik dan pintar . Dia memulai hubungan yang indah dengan Lee Tae Sung tiga tahun lalu setelah bertemu melalui seorang kenalan saat dia sedang bersiap-siap untuk melakukan perjalanan ke luar negeri untuk studi nya. Keduanya memiliki seorang putra berusia 1 tahun,” terang Agency Lee Tae Sung melalui siaran pers.

Pasangan itu sudah menikah, tetapi tidak pernah mengadakan upacara pernikahan. Lee Tae Sung sendiri mengungkapkan melalui siaran pers mengapa ia  mengumumkan pernikahannya begitu terlambat, dan mengapa pasangan ini tidak pernah mengadakan pesta pernikahan mereka.

“Saat kami merencanakan pernikahan kami, kami  mengetahui kehamilan [istri saya]. Kami menunda pernikahan untuk merawat kesehatannya. Juga, nenek saya, yang sangat mencintai saya , dirawat di rumah sakit, dan begitu anak saya lahir nenek saya meninggal. Kakek saya meninggal tahun ini juga. Kami menunda pernikahan lebih jauh karena kami mendengar bahwa pernikahan tidak boleh diadakan pada tahun yang sama saat pemakaman berlangsung,” tambahnya.

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)