home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sebut Calvin Harris Sebagai Favoritnya, 'Tayvin' Debut di Instagram Taylor Swift

Kamis, 11 Juni 2015 12:00 by ningcil | 1915 hits
Sebut Calvin Harris Sebagai Favoritnya, 'Tayvin' Debut di Instagram Taylor Swift
Image source: popsugar.co

DREAMERSRADIO.COM - Salah satu pasangan selebriti yang panas diperbicangkan saat ini, Taylor Swift dan Calvin Harris kembali menunjukkan lovey dovey mereka di hadapan publik. Tak hanya menyebut Calvin sebagai orang favoritnya, keduanya juga habiskan musim panas bersama!

Tak lama berselang setelah menyebut sang pacar sebagai salah satu orang favoritnya, Taylor Swift kembali membuat para pendukung pasangan 'Tayvin' ini heboh dengan postingan pertamanya bersama Calvin Harris.

Dalam postingan Instagram terbarunya, Taylor Swift terlihat asyik menghabiskan musim panasnya bersama pembuat lagu 'Summer' tersebut dengan berenang bersama dan menaiki balon angsa.

Keduanya terlihat bermesraan dengan mengenakan pakaian renang dalam sebuah kolam renang yang sepertinya terletak di rumah Calvin di Los Angeles. Tay menulis, "Swan goals".


Image source: instagram.com/taylorswift

Baca juga: Lisa BLACKPINK Nonton Konser SHINee Hingga Taylor Swift di Singapura

Merayakan Hari Sahabat beberapa waktu lalu, Taylor Swift dan Calvin Harris pun muncul dalam salah satu postingan Instagram milik sahabat Tay, Gigi Hadid. Walau sedikit kabur, namun dalam foto tersebut bisa dilihat keberadaan Taylor, Calvin, dan Gigi sendiri yang sedang bersenda gurau di sebuah dapur.


Image source: instagram.com/gigihadid

Tak mau kalah, pelantun ‘Bad Blood’ ini pun mengunggah foto yang diposting oleh sang sahabat beserta tautan yang mengarah ke akun Instagram milik Gigi. Tay juga tak lupa menyebutkan bahwa sang pacar dan sahabatnya yang ada dalam foto tersebut adalah orang favoritnya.

Sejak dikabarkan pacaran di awal tahun ini, pasangan musisi ini memang tak hentinya membuat pemberitaan dengan perkembangan hubungan asmara mereka. Salah satunya yang menghebohkan adalah pada saat keduanya pertama kali berani terlihat mesra pada Billboard Music Awards bulan lalu.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)