home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Main di Reality Show, Caitlyn Jenner Dibayar Rp 66 Miliar!

Sabtu, 13 Juni 2015 23:00 by Dits | 1331 hits
Main di Reality Show, Caitlyn Jenner Dibayar Rp 66 Miliar!
image source: e-Online

DREAMERSRADIO.COM - Usai memilih untuk mengubah identitas menjadi seorang wanita di usianya yang sudah 65 tahun, Bruce Jenner alias Caitlyn Jenner menjadi orang yang paling sering diberitakan. Bahkan kehidupannya yang baru ini akan dibuatkan reality show yang berjudul ‘I am Cait’.

Dilansir dari laman Contactmusic, Caitlyn kabarnya akan dibayar USD 5 juta atau sekitar Rp 66 miliar oleh saluran E! yang diketahui juga menyiarkan reality show `Keeping Up With The Kardashians`.

Awalnya, pihak E! menawarkan Caitlyn honor sebesar USD 2 juta atau sekitar Rp 26 miliar. Namun karena takut serial kehidupan Caitlyn Jenner akan dibeli oleh stasiun TV lain, akhirnya honor pun dinaikkan. “Ini merupakan pembayaran dengan cek terbesar yang pernah E! berikan untuk sebuah reality show tunggal. Pihak Caitlyn merayu untuk memperoleh bayaran yang tinggi," ujar seorang sumber.

Baca juga: Caitlyn Jenner Ingin Jadi Wakil Presiden Dampingi Kanye West

Secara informal, pihak Caitlyn berbicara dengan pihak E! bahwa jika ada yang menawarkan honor yang lebih besar maka ia akan mengambil kerjaan itu, perwakilan E! pun berdiskusi ulang dan siap membayarnya USD 5 juta.

"Kami tidak akan bicara tentang masalah keuangan. Caitlyn akan berbagi kisahnya dalam acara `I am Cait` yang tayang perdana pada 26 Juli,” ujar perwakilan E! kepada surat kabar New York Post kolom Page Six.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)