home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bersahabat, Selena Gomez Anggap Jennifer Aniston Seperti Penasihat Pribadi

Jumat, 26 Juni 2015 17:42 by Dits | 1308 hits
Bersahabat, Selena Gomez Anggap Jennifer Aniston Seperti Penasihat Pribadi
Image source: usatoday.co

DREAMERSRADIO.COM - Perbedaan usia yang cukup jauh yakni 24 tahun tak membuat persahabatan yang terjalin antara Selena Gomez dan Jennifer Aniston merenggang. Justru keduanya terlihat sangat akrab seperti remaja seumuran.

Pelantun ‘Good for You’ ini mengungkapkan persahabatan yang terjalin diantara keduanya. Selena dan Jennifer bahkan sering menghabiskan waktu bersama. Mantan Justin Bieber itu pun menceritakan bagaimana ia dan Jennifer Aniston pertama kali bertemu.

"Kami bertemu di manajemenku," kata Selena dalam sebuah wawancara radio. "Manajemen ku mengatur pertemuan ku dengannya. Jen sangat ramah, seperti sudah menganggapku teman ia mengundang aku ke rumahnya. Dia punya panggangan pizza, dan kami membuat pizza bersama di rumahnya, hingga kini kami pun bersahabat," ungkap Selena.

Dilansir dari laman Aceshowbiz, Selena Gomez dan Jennifer Aniston pun sering berbagi cerita mulai dari karier hingga kisah asmara mereka. Layaknya penasihat pribadi, Jennifer Aniston tak jarang memberikan nasihat kepada Selena Gomez.

Baca juga: Ngaku Single, Selena Gomez dan Drew Taggart Berpegangan Tangan di New York

"Dia (Jennifer Aniston) sangat manis dan benar-benar keren. Dia sering memberi ku banyak nasihat dengan sifat keibuannya," puji Selena Gomez.

Setiap bertemu di ajang penghargaan, keduanya pun suka berpose sambil saling memeluk. Cewek berusia 22 tahun itu juga mengungkapkan bahwa wanita berusia 46 tahun itu sangat membantunya untuk mengendalikan diri saat menghadapi masalah dalam hidupnya.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)