home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kocaknya Saat Jennifer Lawrence Tampil dengan Wajah Konyol Penuh Coretan Spidol

Senin, 29 Juni 2015 23:00 by Dits | 1939 hits
Kocaknya Saat Jennifer Lawrence Tampil dengan Wajah Konyol Penuh Coretan Spidol
image source: abcnews.go.

DREAMERSRADIO.COM - Tak hanya dikenal sebagai aktris wanita yang berbakat dan memiliki wajah cantik, namun Jennifer Lawrence juga dikenal sebagai aktris yang sering kali bertingkah konyol. Pemeran Katniss dalam film ‘The Hunger Games’ itu pun baru – baru ini kembali menunjukkan tingkah konyolnya di depan publik.

Ketika itu Jennifer Lawrence tengah berjalan – jalan di kota New York, saat tiba di Tribeca Hotel setelah makan malam di restoran Waverly Inn di New York City dengan ibunya dan seorang teman, aktris 'The Hunger Games', ia pun keluar dari mobil dengan tampilan wajah yang mengejutkan.


image source: people.com

Jennifer yang terlihat stylish dalam balutan mini dress berwarna hitam tersebut menunjukkan kekonyolannya dengan mencoret wajahnya. Wanita yang dikabarkan tengah menjalin asmara dengan pentolan Coldplay, Chris Martin itu menggambar bentuk alis yang menyambung, kumis serta jenggot di wajahnya.

Baca juga: Penyesalan Jennifer Lawrence Tak Ikuti Saran Adele Soal Film

Ia pun tampak tidak peduli dengan sekitarnya. Sambil tersenyum, Jennifer tampil percaya diri dan masih menyempatkan memberikan tanda tangan untuk penggemar yang menantinya di depan hotel.

Ini bukan pertama kalinya aktris 24 tahun tersebut tampil dengan wajah lucu. Pada Rabu malam, 24 Juni, bintang 'Silver Linings Playbook' itu pun membuat wajah konyol saat keluar dari restoran Jepang, Nobu. Dia memasukan sumpit ke di mulutnya seolah – olah ia mirip dengan singa laut.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)