home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taylor Swift Kencan Bareng Pacar dan Mantan Pacar di London

Selasa, 30 Juni 2015 12:10 by ningcil | 2470 hits
Taylor Swift Kencan Bareng Pacar dan Mantan Pacar di London
Image source: instagram.c

DREAMERSRADIO.COM - Meski tak pernah mempublikasikan status hubungan asmara mereka, pasangan Taylor Swift dan Calvin Harris terus-menerus memamerkan kemesraan mereka. Namun bagaimanakah jadinya jika Taylor Swift menghabiskan waktu bersama sang kekasih sekaligus sang mantan, Joe Jonas.

Joe Jonas yang kini diketahui berpacaran dengan Gigi Hadid, yang juga merupakan sahabat dari pelantun ‘Bad Blood’ ini terlihat menikmati double date bersama pasangan Taylor dan Calvin.

Tak cukup dengan kecanggungan yang terjadi diantara hubungan keempat selebriti tersebut, Tay juga mengajak sahabatnya yang lain, yaitu Karlie Kloss dalam pesiar yang menggunakan speed boat di Sungai Thames, London pada Minggu (28/06).


Image source: instagram.com/taylorswift

Karlie sendiri pernah dirumorkan berpacaran dengan Joe Jonas di tahun 2011 namun membantah dengan alasan keduanya hanya sebatas teman dekat.

Taylor pun tak ingin menyimpan momen menyenangkan ini sendiria dan mengunggah foto mereka di akun Instagramnya. Dalam foto tersebut terlihat Tay yang memeluk mesra Calvin sementara Gigi dan Joe juga terlihat saling lengket satu sama lain.

Baca juga: Lisa BLACKPINK Nonton Konser SHINee Hingga Taylor Swift di Singapura

Dua pasangan ini dipisahkan oleh Karlie yang duduk di tengah. Tay menulis, “Sedikit fakta: Karlie diam-diam adalah pemandu wisata dan sejarawan London, semacam itu.”

Para selebriti ini menghabiskan momen yang menyenangkan bersama ini setelah sehari sebelumnya Taylor Swift menggelar konser spektakuler dihadapan 65 ribu penonton di Hyde Park di Barclaycard British Summertime Festival di London.

Konser tersebut juga dirayakan oleh teman-teman selebriti Tay seperti Gigi Hadid, Karlie Kloss, Kendall Jenner, Serena Williams, Cara Delevinge, dan Martha Hunt.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)