home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Caitlyn Jenner Jadi Transgender yang Terima Penghargaan Sebagai Wanita Paling Berpengaruh!

Kamis, 02 Juli 2015 17:26 by Dits | 2078 hits
Caitlyn Jenner Jadi Transgender yang Terima Penghargaan Sebagai Wanita Paling Berpengaruh!
Image source: standard.co

DREAMERSRADIO.COM - Setelah memutuskan menjadi seorang transgender sosok Bruce Jenner alias Caitlyn Jenner sukses menjadi sorotan publik. Identitas barunya sebagai seorang wanita pun sangat menarik perhatian banyak pihak sehingga ia pun mendapatkan beberapa penghargaan.

Dilansir darI laman BBC, transgender yang dipanggil dengan sebutan Cait baru-baru ini diketahui masuk dalam daftar penghargaan sebagai Wanita Paling Berpengaruh. Ayah dari Kendall dan Kylie Jenner itu berhasil menduduki posisi ketujuh pada penghargaan yang bertajuk Woman’s Hour 2015 Power List yang dinobatkan oleh BBC Radio.

"Banyak sumber berita menggambarkan dirinya sebagai seorang transgender yang berani terbuka dan paling terkenal di dunia," ujar Jenner.

Baca juga: Caitlyn Jenner Ingin Jadi Wakil Presiden Dampingi Kanye West

Mantan atlet Olimpiade berusia  65 tahun yang kini aktif dalam komunitas gay dan transeksual, hal tersebut sebagai salah satu faktor dirinya dianggap wanita paling berpengaruh dan memberikan dampak yang besar. Nama Cait sendiri disejajarkan dengan para wanita hebat lainnya, mereka adalah Angelina Jolie, editor in chief Vogue, Anna Wintour, Editor ‘The Guardian’ Katharine Viner dan penyanyi Sia.

Tak hanya penghargaan tersebut, Cait juga mendapatkan penghargaan keberanian ESPY Courage Award. Penghargaan tersebut diberikan untuk mereka yang dianggap tegar dan berani menghadapi masalah mereka. Nantinya, penghargaan tersebut akan diberikan kepadanya pada 15 Juli mendatang.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)