home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nyalakan Kembang Api Dikepala, Aktor Disney Ini Meninggal Dunia

Selasa, 07 Juli 2015 20:00 by Dits | 2840 hits
Nyalakan Kembang Api Dikepala, Aktor Disney Ini Meninggal Dunia
Image source: Yahoo.com

DREAMERSRADIO.COM - Tanggal 4 Juli 2015 lalu merupakan hari bersejarah bagi seluruh rakyat Amerika Serikat. Mereka pun merayakan hari kemerdekaan tersebut dengan cara yang unik dan berbeda-beda, salah satunya seperti yang dilakukan oleh aktor Disney, Devon Staples.

Dilansir dari laman Mirror, Devon yang dikenal melalui perannya sebagai Gaston Beauty and the Beast saat itu tengah merayakan hari jadi Amerika Serikat bersama teman-temannya di daerah Calais, Maine. Ketika itu ia bermain kembang api dan melakukan aksi fatal dengan menyalakan kembang api diatas kepalanya.

Pria berusia 22 tahun tersebut pun meledakkan sebuah kembang api yang ditaruh di kepalanya dan dengan seketika ia pun tewas secara tragis dan membuat saudara lelakinya, Cody, yang berdiri tak jauh dari Devon histeris melihat tragedi mengenaskan tersebut.


image source: palmbeachpost.com

"Aku adalah orang pertama yang sampai di sana ada bergegas membawanya ke rumah sakit, dan Devon sudah tak bernyawa... tu sebuah kecelakaan. Tapi Devon bukan tipe orang yang akan melakukan sesuatu yang bodoh. Dia adalah tipe orang yang akan berpura-pura melakukan sesuatu yang bodoh untuk membuat orang tertawa," ungkap Cody.

Tewasnya Devon menandai dua tahun setelah kembali dilegalkannya kembang api di Amerika Serikat sejak 1 Januari 2012 silam. Saat itu anggota parlemen mencabut undang-undang 1949 tentang pelarangan kembang api di negara Amerika dengan alasan untuk menciptakan lapangan kerja dan menghasilkan pendapatan tambahan.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)