home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'The Time We Were Not In Love' Episode 5: Ketika Kisah Cinta di Masa Lalu Kembali Hadir

Senin, 13 Juli 2015 09:45 by citra09 | 3019 hits
'The Time We Were Not In Love' Episode 5: Ketika Kisah Cinta di Masa Lalu Kembali Hadir
Image source: SBS

DREAMERSRADIO.COM - Memasuki episode ke-7 dan 8, drama komedi romantis SBS berjudul ‘The Time We Were Not In Love’ semakin menemui jalan cerita yang cukup rumit antara dua tokoh utamanya, yaitu Oh Ha Na (diperankan Ha Ji Won) dan Choi Won (diperankan Lee Jin Wook).

Di tengah menghabiskan waktu hampir setiap hari bersama sebagai pasangan sahabat, Oh Ha Na dan Choi Won juga harus dihadapkan dengan momen-momen manis, di mana keduanya justru terlihat sebagai sepasang kekasih.


Image source: SBS

Semakin dekat hubungan keduanya yang sudah bersahabat sejak 17 tahun lalu, tiba-tiba saja mantan kekasih Oh Ha Na, yaitu Cho Sae Hoo kembali hadir. Cho Sae Hoo adalah sosok pria yang nyaris menikahi Oh Ha Na namun tiba-tiba saja menghilang saat pesta pertunangan 4 tahun yang lalu.

Baca juga: Rekomendasi Drama Korea Tentang Sahabat Jadi Cinta Buat Kamu yang Lagi Friendzone

Tak ingin Cho Sae Hoo kembali hadir di hidup Oh Ha Na, Choi Won berusaha untuk mencegah keduanya agar tak saling bertemu. Namun, ‘kekuasaan’ yang dimiliki Cho Sae Hoo membuatnya bisa melakukan hal apapun yang sukses membuat Oh Ha Na berdebar dan ingin kembali bertemu dengannya.


Image source: SBS

Lalu, apakah cinta dari Choi Won bisa membuat Oh Ha Na jatuh ke pelukannya meski mereka kini berstatus sebagai seorang sahabat 17 tahun? Dan apakah Oh Ha Na akan kembali jatuh ke pelukan Cho Sae Hoo, mantan kekasih yang membuatnya penasaran mengapa ia ditinggalkan?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)