home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Giliran G-Friend yang Ketahuan Tiru Konsep Pemotretan Internasional untuk Teaser Comebacknya

Rabu, 15 Juli 2015 11:35 by citra09 | 3453 hits
Giliran G-Friend yang Ketahuan Tiru Konsep Pemotretan Internasional untuk Teaser Comebacknya
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Ungkapan tak ada sesuatu yang original kembali terlintas di benak saat mengetahui bahwa sebuah konsep ternyata serupa dengan konsep yang pernah tercipta sebelumnya. Inilah yang juga dialami beberapa idola di industri k-pop.

Setelah beberapa lalu A Pink terlihat menggunakan konsep yang mirip dengan hasil pemotretan sebuah karya fotografer internasional untuk comeback ‘LUV’, kini giliran girl group rookie G-Friend yang ketahuan meniru sebuah konsep pemotretan asal Australia.


Image source: Koreaboo

Setelah merilis teaser jelang comebacknya pada 12 Juli lalu, G-Friend langsung menjadi ‘sasaran’ perbincangan para netizen karena konsep pemotretan teasernya yang begitu mirip dengan pemotretan asal Australia, mulai dari lokasi hingga properti yang digunakan.


Image source: Janneke Storm Official

Konsep tersebut diketahui mirip dengan hasil karya fotografer bernama Janneke Storm, di mana ia memotret para model untuk sebuah look book dari online shop fashion Australias bernama Beginning Boutique.


Image source: GFriend Official

Baca juga: Umji G-Friend Bagikan Tips Turunkan dan Jaga Berat Badan Tetap Ideal

Sama seperti para model di pemotretan Janneke, para member G-Friend terlihat mengambil lokasi di sebuah rawa dengan rerumputan hijau dan sama-sama mengenakan properti flamingo. Dan yang membedakan hanyalah kostum yang dikenakan para model dan member G-Friend.

Untuk kesekian kalinya beberapa konsep K-Pop mirip dengan hasil karya internasional, setujukah jika ungkapan ‘tak ada sesuatu yang original’ juga berlaku di industri K-Pop?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC akan mengambil tindakan hukum tambahan terhadap pelanggaran hak BTS. Pada tanggal 28 April, BIGHIT MUSIC merilis pernyataan resminya melalui platform Weverse....
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)