home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kenalan dengan KBG84, Grup Idola Asal Jepang dengan Member Nenek-nenek

Sabtu, 18 Juli 2015 14:00 by fzhchyn | 2573 hits
Kenalan dengan KBG84, Grup Idola Asal Jepang dengan Member Nenek-nenek
Image source: telegraph.c

DREAMERSRADIO.COM - Jika berbicara tentang AKB48, kebanyakan dari kita pasti sudah tidak asing lagi terhadap grup idola dengan member puluhan remaja cantik dan enerjik asal Jepang itu. Tapi selain grup idola berisi remaja yang masih belia, Jepang juga rupanya punya grup idola dengan member nenek-nenek lho!

Melansir Japan Times, grup idola wanita asal Jepang yang menamai diri mereka sebagai KBG84 ini rata-rata usia membernya adalah 84 tahun!

Berasal dari pulau berkarang di Kohama, Prefektur Okinawa, KBG84 mengaku mereka sedikit bingung dengan kepopuleran yang mereka dapatkan setelah tampil dalam sebuah konser di Tokyo bulan lalu.


Image source: telegraph.co.uk

“Saat aku pertama kali mendengar seseorang memanggil kami ‘idola’, aku pikir idola adalah seseorang yang telah menjalani kehidupan panjang dan sedang berada di pintu surga,” kata salah satu member berusia 92 tahun Tomi Menaka.

“Tapi di Tokyo, mereka bilang idola adalah seorang penghibur, dan itu membuatku lega karena aku pikir idola berarti aku sedang dalam perjalanan ke surga,” tambahnya yang disambut tawa oleh member lainnya.

Rupanya Tomi Menaka belum pernah ke Tokyo atau Osaka sebelumnya meskipun dia tinggal di Jepang. “Aku ingin pergi ke sana (Tokyo/Osaka) sebelum aku pergi ke surga,” katanya.

KGB84 sendiri merupakan kependekan dari Kohamajima Ba-chan Gasshodan atau Paduan Suara Nenek-nenek Kohamajima. Dengan member sebanyak 33 orang, grup ini sudah meluncurkan sebuah single dengan judul “Come on and Dance, Kohama Island”.

Single tersebut juga lengkap dengan video yang diambil di sebuah pulau kecil untuk bulan madu yang memiliki penduduk hanya 600 jiwa dan terletak 240 kilometer dari Taiwan. Yuk lihat videonya, Dreamers!

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Dewan Film Korea mengumumkan bahwa pada tanggal 27 April, film The Roundup: Punishment secara resmi telah menjangkau total 3.205.209 penonton bioskop dalam waktu kurang dari empat hari....
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)