home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setelah Dikonfirmasi Pacaran, Joe Jonas dan Gigi Hadid Tak Segan Mesra di Depan Umum!

Rabu, 15 Juli 2015 18:19 by Dits | 2849 hits
Setelah Dikonfirmasi Pacaran, Joe Jonas dan Gigi Hadid Tak Segan Mesra di Depan Umum!
Image source: aceshowbiz

DREAMERSRADIO.COM - Setelah sempat berkali - kali menyangkal adanya hubungan spesial yang terjalin, akhirnya Gigi Hadid dan Joe Jonas mengakui jika keduanya memang sedang berpacaran. Kabar ini pun dibenarkan oleh teman dekat mereka.

Bahkan, kini keduanya sudah mulai berani untuk tampil mesra di depan umum. Dilansir dari laman Aceshowbiz, Gigi dan Joe tertangkap kamera sedang berkencan di kawasan kota New York. Pasangan baru itu pun tak ragu memamerkan kemesraan mereka usai menikmati makan romantis di sebuah restoran La Esquina.

Gigi dan Jonas saat itu terlihat santai, mereka sama-sama mengenakan kaos dan tanpa mempedulikan lingkungan sekitar, keduanya pun tampak asik berciuman di depan umum.


image source: dailymail.com

Baca juga: Joe Jonas Hampir Jadi Spider-Man, Kalah Saing dari Andrew Garfield

Dua idola remaja itu terlihat sangat menikmati momen kebersamaan, Gigi pun nyaman merangkul mantan bintang Disney tersebut. Bahkan selama makan malam, pasangan muda yang sedang dimabuk cinta itu telihat sangat mesra, Joe berkali-kali menyentuh lembut wajah Gigi.


image source: dailymail.com

Sebelum makan malam romantis, keduanya diketahui terlebih dahulu menikmati waktu bersama di New Jersey dengan Nick Jonas, pasangan tersebut tiba di kota New Jersey untuk menikmati konser kedua Taylor Swift yang digelar di Stadion MetLife.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)