home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Baru Berusia 2 Tahun North West Sudah Punya Pelatih Olahraga Pribadi

Minggu, 26 Juli 2015 13:10 by Dits | 1114 hits
Baru Berusia 2 Tahun North West Sudah Punya Pelatih Olahraga Pribadi
Image source: nypost.com

DREAMERSRADIO.COM - Puteri pertama pasangan Kim Kardashian dan Kanye West, North West, baru saja merayakan ulang tahunnya yang kedua pada 15 Juni di Disneyland. Kim dan Kanye memang diketahui sangat memanjakan putri semata wayangnya tersebut.

Kim sangat memperhatikan kesehatan dan perkembangan tubuh North West, demi menjaganya bintang realty show ‘Keeping Up the Kardashians’ itu pun kabarnya telah menyewa seorang pelatih olahraga pribadi untuk sang buah hati.

Bukan rahasia lagi kalau Kim sendiri adalah orang yang sangat memperhatikan bentuk tubuhnya.Wanita berusia 34 tahun itu menganggap bahwa tubuhnya adalah sebuah aset berharga, karena itulah ia pun merasa harus menjaga tubuh North dan membentuknya pada usia dini.

 "Dia (Kim) menyewa pelatih pribadi yang akan olahraga dengan North yang dilakukan sekali atau dua kali dalam seminggu. Mereka berlatih secara menyenangkan seperti peregangan dan gerakan dasar aerobik, bukan latihan yang mengeluarkan banyak tenaga," kata sumber seperti dikutip dari laman Radar Online.

Baca juga: Kanye West 'Marahi' Kim Kadarshian Karena Biarkan North Memakai Make-Up di Usia Dini

Istri Kanye West tersebut ingin gadis kecilnya berolahraga agar mendapatkan tubuh yang bugar sejak kecil. "Dia ingin North mendapatkan fisik yang sempurna, dan dia pikir itu normal untuk North memiliki bentuk tubuh ideal pada usia dini," kata sumber tersebut.

Tak hanya memiliki personal trainer, North juga memiliki seorang penata gaya dan penjahit pribadi. Kim kabarnya menginginkan putrinya itu agar selalu tampil stylist dan kembar dirinya yang kini tengah mengandung anak kedua.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)