home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bersiap Rilis Album Solo, Zayn Malik Resmi Gabung dengan RCA Records

Kamis, 30 Juli 2015 11:05 by syaifan | 1419 hits
Bersiap Rilis Album Solo, Zayn Malik Resmi Gabung dengan RCA Records
Image source: twitter.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah cukup lama menjadi spekulasi publik, Zayn Malik akhirnya mengumumkan bahwa ia akan segera meneruskan karirnya di bidang musik sebagai penyanyi solo dengan bergabung bersama salah satu label rekaman terkemuka di dunia, RCA Records pada Rabu (29/7) kemarin.

Lewat Twitter, Zayn mengungkapkan perasaannya tentang pengalaman barunya ini. Ia juga mengunggah foto dirinya saat sedang menandatangani kontrak rekamannya tersebut di kantor RCA Records.

“Aku kira aku tidak akan pernah memberikan penjelasan kenapa aku pergi (dari One Direction), ternyata alasannya adalah untuk bisa mendapatkan kesempatan seperti ini untuk menunjukan kepada kalian siapa aku sebenarnya!” jelas Zayn lewat Twitter.

Tentu saja, pengumuman ini membuat penggemar Zayn histeris karena sebenarnya mereka sudah lama menantikan keputusan Zayn untuk tetap berada di jalur musik. Karena sebelumnya, Zayn disebutkan bosan dengan kehidupannya bersama One Direction dan hanya ingin melanjutkan sebagai seorang pria 22 tahun normal lainnya.

Baca juga: Peduli Anak-Anak, Zayn Malik Tulis Surat Terbuka ke PM Inggris

Sebelum menandatangani kontrak, Zayn juga sudah mengumumkan bahwa ia bergabung dengan manajemen artis Turn First Artist yang juga menaungi sejumlah artis ternama dunia seperti Ellie Goulding, Rita Ora hingga Iggy Azalea. Tak hanya itu, Zayn juga sudah mengajak sejumlah produser ternama untuk menggarap album solo perdananya.

Belum diketahui lebih lanjut kapan kiranya album solo perdana Zayn akan dirilis oleh RCA Records. Tapi yang jelas, kabar ini akan sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya di seluruh dunia.

Well, kita tunggu album solonya ya, Zayn! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    IU berhasil memukau para penggemarnya, UAENA, selama konser ‘2024 IU HEREH WORLD TOUR CONCERT IN JAKARTA’ yang berlangsung di ICE BSD CITY pada tanggal 27 dan 28 April 2024....
  • HOT !
    ZEROBASEONE menjadi boy grup selanjutnya yang dikonfirmasi akan menggelar konser di Indonesia. Ini akan menjadi kedatangan kedua mereka ke tanah air sejak Golden Disc Awards 2023 lalu....
  • HOT !
    Sohee ALICE akan menikah dan pensiun dari industri hiburan. Pada 26 April, sebuah outlet media melaporkan bahwa Sohee akan menikahi pacarnya, seorang pengusaha yang 15 tahun lebih tua darinya yang telah ia kencani selama setahun....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)