home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Ternyata Yoo Jae Suk Bintang yang Perhatian

Kamis, 29 November 2012 20:00 by miko | 3636 hits
Wow, Ternyata Yoo Jae Suk Bintang yang Perhatian
bigfox.tv

Meski namanya telah terkenal namun kepribadian Yoo Jae Suk dikenal sebagai sosok yang ramah. komedian yang dijuluki Nation’s MC tersebut dianggap oleh para member Running Man sebagai kakak laki-laki yang penuh perhatian.

Dalam sebuah wawancara, Lee Kwang Soo tak pernah berhenti memuji Jae Suk. Ia menyatakan kalau Jae Suk merupakan tipe yang perhatian pada orang lain, dan tak mau menunjukan kesulitannya kepada orang terdekat.

Bahkan Kwang Soo sampai tak punya kata yang tepat untuk mendeskripsikan seperti apa sosok Jae Suk baginya.

“Ia adalah hyung yang sering khawatir padaku. Ia meneleponku 4-5 kali seminggu dan bertanya 'apa yang sedang kau lakukan?' Jae Suk hyung selalu memperhatikanku. Ia tak memamerkannya tapi sangat peduli walau tak sedang syuting. Setelah melihat sisi itu darinya, aku jadi berpikir ingin memperlakukan juniorku seperti dirinya jika nanti aku punya junior,” ungkap Kwang Soo.

Tak hanya itu, si cantik Song Ji Hyo pun menyatakan hal senada. Baginya Jae Suk seringkali menjadi semacam kekuatan karena auranya yang tak pernah membuat orang lain khawatir. Ji Hyo pun kagun dengan sifat kerja keras Jae Suk.

Baca juga: akmu

“Meskipun ia sangat konyol, kemampuannya untuk berimprovisasi di lokasi tentu sangat membantu orang di sekitarnya. Karena aku bisa menyaksikan betapa tulusnya ia secara langsung, aku tak pernah berpikir ia tak luar biasa,” puji Ji Hyo.

Sifat Jae Suk itu juga ternyata banyak menginspirasi. HaHa dan Kwang Soo mengaku berubah banyak sejak mengenal sosok Jae Suk. Bagi Kwang Soo sendiri, selain Jae Suk, pasangan Easy Brother-nya Ji Suk Jin juga sangat memperhatikannya. Tapi, Jae Suk-lah yang membuat Kwang Soo belajar tentang rendah hati.

“Di luar image-nya sebagai Nation's MC, ia punya kepribadian yang sangat baik dan itu sesuatu yang ingin aku tiru. Lebih dari seorang kakak, ia lebih seperti guru dan ayah bagiku,” tutur HaHa.

“Ji Suk Jin hyung juga sama dan memperhatikanku juga. Tapi, banyak sekali hal yang membuatku berubah karena pengaruh baik dari Jae Suk hyung. Meskipun kadang ia merasa tak sehat, ia malah fokus pada kesehatan orang lain dan memastikan orang itu sehat,” tambah Kwang Soo.

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)