home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jennifer Aniston Tak Undang Ibunya di Hari Pernikahan?

Sabtu, 08 Agustus 2015 23:00 by Dits | 2219 hits
Jennifer Aniston Tak Undang Ibunya di Hari Pernikahan?
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Jennifer Aniston dan Justin Theroux baru saja melangsungkan pernikahan beberapa hari yang lalu, namun kabar tak sedap menghampiri pasangan yang tengah berbahagia itu. Pernikahan sederhana yang hanya mengundang sekitar 70 tamu tersebut ternyata tak dihadiri orangtua Jennifer.

Dilansir dari laman Aceshowbz, Nancy Dow Aniston alias ibu kandung dari Jennifer Aniston tersebut mengakui bahwa dirinya memang tak diundang oleh bintang serial ‘Friends’ itu. Meski Nancy tak diundang ke pernikahan putrinya, ia turut berbahagia dan tetap mendoakan yang terbaik untuk pasangan yang telah bertunangan sejak 2012 lalu.


image source: dailyentertainmentnews.com

"Saya pikir (pesta ) itu indah!" kata Nancy kepada Radar Online. "Apapun yang saya katakan tentang Jennifer, saya sangat mendukungnya."

Seperti diketahui, hubungan antara ibu dan anak ini memang dikabarkan tidak harmonis sejak lama. Keadaan pun semakin memburuk sejak sang ibu membongkar rahasia pribadi Jennifer ke publik pada 1996 silam.

Baca juga: Putus 11 Tahun yang Lalu, John Mayer Ketahuan Like Foto Jennifer Aniston

Saat Jennifer menikah dengan Brad Pitt, wanita 46 tahun itu pun juga tak mengizinkan Nancy untuk datang ke pernikahannya.

Jen dan Justin menjalin asmara sejak tahun 2011 lalu. Hubungan keduanya semakin serius hingga pada akhirnya memutuskan untuk bertunangan setelah lebih dari setahun berpacaran dan menikah pada tahun ini.

Perayaan pernikahan digelar sederhana di halaman belakang rumah Jen dan Justin yang telah didekorasi nyaman untuk berpesta. Pernikahan pun semakin lengkap dengan hadirnya meja bar dan kue pernikahan besar.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)