home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Film Biopic John Travolta Digarap Kembali

Senin, 05 Desember 2011 10:00 by wahyu | 15223 hits
Film Biopic John Travolta Digarap Kembali
af11.wordpress.com

Dreamers.co.id – Permasalahan  keuangan umumnya menjadi kendala jika ada film yang terhenti penggarapannya. Sebelumnya juga muncul kabar  bahwa film berjudul Gotti: In the Shadow Of My Father akan dihentikan produksinya akibat  masalah finansial.

Tetapi dilansir dari Aceshowbiz, film yang  akan diperankan oleh John Travolta telah menemukan titik terangnya. Sementara itu, Sutradara sekaligus penulis naskah, Barry Levinson mengumumkan bahwa ada  kemungkinan film tersebut digarap kembali.

Barry menerangkan bahwa pihak produksi telah berhasil mengatasi masalah keuangan yang  sempat melanda proses penggarapan film tersebut. Kabar gembira  ini dinyatakan Barry saat  menghadiri BAFTA Awards yang diselenggarakan di hotel Beverly Hilton.

Baca juga: akmu

Tak hanya itu, ia juga menjelaskan kalau produksi film ini kemungkinan besar akan dilaksanakan di Pantai Howard, New York.

Gotti: In The Shadow of My Father menceritakan tentang kisah hidup John Gotti, seorang bos magia terkenal asal Amerika yang telah  meninggal oada 10 Juni 2002 lalu. Selain Travolta sebagai John Gotti, Ben Foster juga akan  tampil dalam film ini  sebagai putra kesayangan John Gotti.

Bahkan nama Al Pacino, Lindsay Lohan dan Kelly Preston juga ikut bergabung dalam penggarapan film ini. (way)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)